News

Wakapolri Beri Tali Asih kepada Warga Pancurbatu yang menderita Struk

Sebarkan:

 

Irwansyah Putra Nasution (Ibey,Tengah) bersama Ipda Jon Sianturi menyerahkan bantuan Tali Asih dari Wakapolri Komjen Agus Andrianto kepada Keluarga Nuraini. 

MEDAN| radarsumut: 

 Wakapolri Komjen Agus Andrianto menyerahkan tali asih kepada pasien Nuraini Netta (52) yang dirawat di RS Bina Kasih, Sunggal, Kota Medan, Senin (20/5/2024). 

  Penyerahan diberikan melalui Irwansyah Putra Nasution (Ibey), Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Jama K Purba dan Panit tipikor Polrestabes Medan Ipda Jon Sianturi.

 " Tali asih ini diberikan oleh Pak Wakapolri untuk Pasien. Semoga bermanfaat untuk sehari-hari,"ujar Ibey. 

 Ibey juga menyampaikan salam dari Bapak Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto.  Semoga ibu Nuraini diberikan kesembuhan dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga. 

 " Beliau memberikan Tali asih, Sembako Minyak 25 bungkus, Beras 25 goni, Indomie 25 dus dan Gula 25 kg. Selain itu juga memberikan kursi roda,"ujarnya sembari mengatakan bantuan diterima oleh keluarga pasien. 

 Diketahui, sempat viral seorang Ibu paruh baya penderita struk dan luka pada bagian punggung membutuhkan uluran tangan pada dermawan karena saat ini dirawat di rumah sakit Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.

 Nuri Syafitri Siagian (28) anak kandung dari Nuraini menjelaskan bahwa kehidupannya sangatlah susah, kami sehari hari makan dikasi orang beras baru bisa makan.

 “Kami dikasi kasi orang yang beras 10 kilo pada bulan 4 kemaren, selama ini kami tidak pernah dapat bantuan dari desa, Cuma bansos yang kami dapat 600rb dari kantor pos itu pun dipotong 100rb, kadang dapat 300 rb itu juga dipotong 100rb. Ini kami dari awal tahun ini tidak pernah lagi dapat bantuan apa pun, Cuma beras itu lah yang dapat itu pun dibulan 4 kemaren 10 kg bulog,” ungkapnya. (Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini