News

Komit, Pedagang Pajak Gambir Apresiasi Kinerja Satpol PP DS

Sebarkan:

 



MEDAN| radarsumut: 

  Pedagang dan masyarakat sekitar pajak Gambir, Tembung, Bandar Klippa memberikan apresiasi kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Deli Serdang.  Sebab, mereka menyahuti aspirasi dengan menyegel 6 bangunan ruko yang tidak memiliki legalitas serta IMB/PBG di daerah Pajak Gambir Baru, Sabtu (01/06/2024). 

 "Kami sangat puas dengan kinerja bapak-bapak Satpol PP, mereka menepati janji dan benar-benar bekerja sesuai SOP, ungkap salah seorang pedagang. 

  Penyegelan ini dilakukan karena adanya protes dari para pedagang dan masyarakat, 6 bangunan ruko yang berada tepat didepan Pajak Gambir Baru Tembung yang dibangun oleh pihak Kurniadi alias Akui diduga tidak memiliki legalitas serta IMB/PBG dan telah mengurangi omset dan penghasilan para pedagang karena telah menghalangi lapak mereka berjualan.

 Dibawah kepemimpinan Kasat Pol PP Deli Serdang Marjuki kinerja Satpol PP DS sesuai SOP. 

  Setelah sebelumnya telah dilakukan Undangan Permintaan Keterangan yang diadakan oleh pihak Satpol PP DS pada Rabu 29 Mei 2024 antara pihak Kurniadi alias Akui dengan pihak Para Pedagang, yang dipimpin oleh Roy Sirait (Katim Wilayah), dimana pihak Kurniadi alias Akui tidak kooperatif hadir dalam undangan tersebut, sehingga pihak Satpol PP DS bertindak tegas dengan memberikan SP1 sekaligus penyegelan atas bangunan pihak Akui.

 "Terimakasih buat bapak-bapak Satpol PP DS atas ketegasannya dalam menjalankan tugas, "imbuh J Simamora. 

 Kami akan menunggu sampai SP3 nya keluar 1 Minggu dari didistribusikannya SP1 kepada pihak Akui agar bangunan tersebut bisa dirubuhkan,tandasnya. (Man)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini