News

Polsek Deli tua Amankan Pencuri dan 2 Penadah, TKP: Kwala Bekala

Sebarkan:

 




Delitua | radarsumut: 

 Polsek Deli tua menangkap Piter Sudung Sihotang (33), Bastian Putra Tampubolon (25) dan Imanuel Waruhu (27). 

 Kapolsek Delitua Kompol Dedy Darma melalui Kanit Reskrim AKP Maruli Tua Siregar menuturkan pelaku beraksi di rumah milik Elias Barasa di jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Selasa,( 4/6/ 2024) sekira dinihari.
Aksi pelaku ini pun diketahui ketika pukul 04.30 Wib , Elias datang ke lokasi melihat  barang-barangnya telah hilang. Ia kemudian membuat laporan ke Polsek Deli Tua.

  Tim Unit Reskrim melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi para pelaku. Piter Sudung Sihotang diamankan terlebih dahulu, kemudian berdasarkan keterangannya, tim berhasil mengamankan Bastian Putra Tampubolon dan Imanuel Waruhu di sebuah gudang botot di Jalan Gaperta, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Helvetia.
Para pelaku mengakui perbuatannya dan menjelaskan bahwa mereka menjual barang curian tersebut kepada seorang perempuan bernama Mak Candra Simanjuntak dengan harga Rp. 900.000.

 "Saat ini, ketiga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mako Polsek Deli Tua untuk proses penyelidikan lebih lanjut,"pungkasnya. (Wan)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini