News

Antisipasi gangguan Kamtibmas, Polres Sibolga Patroli Rutin

Sebarkan:


Polres Sibolga dan tim gabungan menghimbau warga agar patuhi prokes. (Ft. Humas for radarsumut) 

SIBOLGA/radarsumut : 

     Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Polres Sibolga melaksanakan Patroli Rutin yang ditingkatkan (KYRD), Sabtu (22/1/2022). 

  Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas, AKP R. Sormin mengatakan KYRD dalam bentuk Yustisi dan Blue Light skala besar TNI/ Polri dan Pemko Sibolga dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah kota Sibolga dan monitor giat masyarakat, antisipasi gangguan Kamtibmas dan mencegah potensi kerumunan di wilayah kota Sibolga, dipimpin langsung oleh Waka Polres Sibolga Kompil R. Sihombing, Kabag Ops, Kompol Jono Sirait. " Sesuai perintah bapak Kapoldasu untuk menjaga Kamtibmas di wilayah,"ucap Sormin. 

    Dia menjelaskan, jumlah personil yang dilibatkan adalah Polri 15 personil, TNI  5 personil, Damkar 4 personil dan Satpol PP  30 personil. 
Kegiatan apel patroli gabungan dalam rangka menjaga Kondusifitas situasi Kamtibmas di wilayah kota Sibolga, mengantisipasi kerumunan warga, memastikan pelaksanaan Prokes, dan menjaga ketertiban umum sesuai dengan Imendagri Nomor : 04 Tahun 2022 dengan sasaran sbb : 
-  Lapangan Simare- Mare Kel.Simare-mare Kec.Sibolga Utara
- Pantai Pelabuhan Lama / Anggar  Jl. Com Yos Sudarso Kel.Kota Beringin Kec.Sibolga Kota.
- SPBU Kebun Jambu Jl. S. M Raja
- Sibolga Square jl. Ahmad Yani
- Cafe Matahari jl. S. Parman
- Perbatasan Sibolga - Tapteng  Tugu ikan kota Sibolga jl. S. M Raja. 
disertai Patroli Mobile dengan rute : Jln.Dr.FL Tobing - Jln.Sutomo - Jln. Brigjen Katamso - Jln.Sutoyo Siswomiharjo - Jln.SM Raja - Jln. Horas Arah Gunung dan Arah Laut - Jln.Bawal - Jl. Jembatan Hitam - Jln.Suprapto - Jln.Mesjid - Jln. S.Parman - Jln.Com Yosudarso - Jln.Dr.Fl Tobing - Polres Sibolga ( Finish ).
Kegiatan patroli gabungan berakhir pada pukul 23.30 Wib. "mobilitas masyarakat dalam keadaan normal, situasi kamtibmas di wilayah kota Sibolga dalam keadaan aman dan kondusif,"tandas Sormin. 

  Hadir dalam pelaksanaan apel di Mako Polres Sibolga yaitu 
KBO Sat Intelkam Polres Sibolga IPTU M. Sinaga, Kasub Sie Bankum Ipda Rajo H Lubis, Kasie Ops Damkar J.Sitinjak dan personil. (Hum/gibson simanjuntak) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini