News

Doa Buruh dan Penderita Tumor Abdomen Didengar Tuhan

Sebarkan:


Kapoldasu Irjen Panca Simanjuntak menfasilitasi M.Aldi (11) warga Labuhan batu yang menderita tumor Abdomen sejak lahir. (Ft. Gibson) 

MEDAN/radarsumut : 

   Lahir sebagai penderita tumor, M.Aldi (11) harus berjuang untuk mengalahkan sakitnya. Selain itu, kedua orangtuanya juga harus 'banting tulang' untuk mencari biaya perobatannya. Namun, pergumulan yang dirasakan warga Labuhan batu ini terjawab. Doa mereka Didengar Tuhan. Sebab, Kapoldasu Irjen Panca Simanjuntak menfasilitasi ke Rumah sakit Bhayangkara Medan, Minggu (23/1/2022). 

 Diketahui Kedua orang tua Aldi sehari-harinya bekerja sebagai tenaga buruh kasar. Dengan hadirnya Polda Sumut, maka doa mereka sudah terjawab. 

   Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan bapak Kapolda Sumut merasa prihatin dengan kondisi Aldi sebab kedua orang tuanya tidak mampu membiayai pengobatan Aldi. Untuk itu, bapak Kapolda akan memfasilitasi pengobatan Aldi sampai sembuh. 

   "Bapak Kapolda dan Ibu ketua Daerah Bhayangkari Sumut memfasilitasi pengobatannya sampai sembuh dan akan ditangani di RS Bhayangkara Medan", ucap Hadi. 

  Hadi mengatakan sebelumnya Polres Labuhan Batu juga sudah mengunjungi dan memberikan tali asih kepada keluarga Aldi. 

   "Tenaga medis di RS Bhayangkara TK II Medan akan memberi pengobatan semaksimal mungkin. Mohon doanya ya agar Aldi cepat sembuh", tandas Hadi. (Gibson Simanjuntak) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini