News

Imlek 2573, Kompak Kunjungi PantiJompo Taman Bodhi Asri

Sebarkan:

 

Kompak berkunjung di Panti Jompo Taman Bodhi Asri. (Ft. Humas for radarsumut).

BINJAI - 

  Dalam rangka menyambut Imlek 2573, Sabtu (15/1/2022).  Ketua Umum Kompak, Iwan Hartono Alam didampingi Ketua Srikandi Kompak, Herlina Chua dan beberapa unsur pengurus berkunjung ke Panti Jompo Taman Bodhi Asri  di Jln. Bintang Terang, ( km 13,8 jln.Medan - Binjai). 

  Kehadiran Ketua Kompak disambut dengan tarian tor- tor dari para lansia dan disambut oleh Bibie/Kencana Salim (Ketua Dewan Pembina) didampingi Brilian Mokhtar (Ketua Walubi Sumut) dan beberapa orang pengurus. 

  Acara diawali dengan kata pembukaan oleh Can Lung (Sekjen Kompak) dilanjutkan dengan kata sambutan dan ucapan selamat hari raya Imlek 2573 & Gong Xi Fa Cai dari Ketua umum Iwan Hartono Alam. Dilanjutkan dengan pembagian Ang Pau kepada seluruh penghuni panti Taba, termasuk para suster/ perawat yang bekerja di Taba juga mendapatkan Ang Pau dari Ketua dan Ketua Srikandi. 
Selanjutnya, makan siang bersama para lansia dengan mempersembahkan 2 performance, Kan En Te Sing & Ih Cia Ren. Terlihat, para Lansia terharu menerima Minyak Goreng Palmanco, Kecap manis, Gula putih, Garam ber Yodium, Sapu Lidi dan Sarung tangan. 

  Kegiatan mengunjungi Panti jompo Taman Bodhi Asri diketahui oleh Dewan Penasehat KOMPAK, AKBP Robin Simatupang, SH, MHum, Ketua Pengurus KOMPAK, Iwan Hartono Alam, Ketua Pembina KOMPAK, Amrin Susilo Halim dan pengurus lainnya. (Gibson). 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini