News

Kapolsek Medan Kota ajak Sukseskan Vaksin Merdeka Anak 6-11 Tahun

Sebarkan:


Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan terlihat akrab dengan Anak-anak saat Vaksin Merdeka Anak. (ft. Gibson). 

MEDAN/radarsumut : 

  Sukseskan vaksin Merdeka anak usia 6-11 Tahun. Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan langsung meninjau proses pelaksanaanya di SD Gracia dan SD Gelobal Prima Medan, Sabtu (15/1/2022). 

  Kepada wartawan, Kapolsek menuturkan pelaksanaan vaksin di dua sekolah di wilayah hukum mereka. Untuk SD Gracia 556 dosis dan SD Gelobal Prima Medan 756 dosis. Jadi, totalnya 1312 dosis. Antusias Anak-anak cukup tinggi. Kami juga meminta agar Anak-anak yang belum divaksin segera mendaftar supaya kegiatan belajar tatap muka berjalan dengan baik. " Kita genjot terus peserta vaksinnya,"ucap Rikki. 

 Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh Kepala sekolah yang berada di Medan Kota khususnya untuk orang tua agar mendukung kegiatan vaksinasi kepada anak-anak, supaya rencana kegiatan belajar secara tatap muka bisa segera dilaksanakan secara merata."Tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran Covid-19,"ucapnya. 

  Pantauan di lokasi, terlihat Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan bercengkrama dengan Anak-anak dan tenaga medis. Rikki juga menghimbau seluruh Anak-anak segera divaksin. "Ayo kita dukung program Vaksin Merdeka Anak,"pungkasnya. (Gibson Simanjuntak) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini