News

Rejeki Imlek, KOMPAK Baksos di Kec. Perbaungan dan Sei Rampah

Sebarkan:


Komunitas Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) Sumut melaksanakan Baksos Imlek di Kecamatan Perbaungan dan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. (Ft. Gibson) 

SERDANG BEDAGAI /radarsumut : 

   Melanjutkan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Imlek 2573,  Komunitas Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) kembali menggelar Baksos di Kecamatan Perbaungan dan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (25/1/2022). 

  Ketua Umum KOMPAK, Iwan Hartono Alam membuka kegiatan dengan mengucap terima kasih kepada warga yang hadir. Pembagian sembako di lokasi tersebut adalah rangkaian dari Baksos yang mereka berikan di Tahunbaru Imlek."terimakasih telah hadir. Semoga sembako ini dapat berguna bagi saudara-saudara. Tetap jaga kesehatan. Gong xi fa Cai,"ujarnya. 

  Hal senada dikatakan oleh Dewan Penasihat KOMPAK AKBP Robin Simatupang,SH,MHum. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara saya Thionghoa menjelang Tahunbaru Imlek. Mari menjalankan ibadah dan memperhatikan protokol kesehatan. Tetap mengikuti prokes." Jangan lihat dari isi dan harganya, tapi kekeluargaan kita harus tetap terjaga,"pungkasnya.  

Dewan Penasehat KOMPAK AKBP Robin Simatupang/Lim Luo Bin didampingi Ketua Umum Iwan Hartono Alam menyerahkan bantuan kepada warga. (Ft. Gibson) 

  Robin juga menuturkan pembagian sembako terus dilakukan oleh KOMPAK. Ini adalah bentuk silaturahmi kita dan mempererat kekeluargaan. Di dalam pelaksanaan pembagian, kita tetap menerapkan prokes. Mari kita dukung program pemerintah dalam menekan Covid19. "Semoga kita semua sehat-sehat dan selalu kompak,"ujar mantan Kapolres Sergai ini. 

 Terlihat di lokasi, pengurus KOMPAK membagikan beras dan sembako yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari. 
Sebelumnya, KOMPAK telah membagikan sembako di Kota Medan. 

  Kegiatan Baksos di Kecamatan Perbaungan dan Sei Rampah dihadiri oleh pengurus KOMPAK Sumut yaitu Dewan Penasihat AKBP Robin Simatupang/Lim Luo Bin), Ketua Dewan Pembina Amrin Susilo Halim, Ketua Umum Iwan Hartono Alam, Sekretaris Can Lung sedangkan KOMPAK Kabupaten Sergai masing-masing Penasehat Han Sun, Ketua Akiet, Waka  Bun Eng, Sekretaris Juli, Wakil Mei Cen. 
Bendahara Ayung. (Gibson Simanjuntak) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini