News

Putri Robin Simatupang terpilih sebagai Vice President di Leeds University

Sebarkan:


AKBP Robin Simatupang, SH, MHum bersama Istri Ny. Pdp. Vera M. Br. Pasaribu SH, MTh dan Tiffany Rovaleska Br. Simatupang. 

Medan | radarsumut : 

   'Bunga dari Sumut, mekar di Inggris'. Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh Tiffany Rovaleska Br. Simatupang. Di hari ibu (Mother Day), putri kebanggaan dari Sumatera Utara itu terpilih menjadi Vice President ajang Pemilihan Women in Leadership (Pemimpin Wanita) di Leeds University,  Inggris. Ajang Bergengsi ini di selenggarakan oleh Leeds University dalam mengembangkan para Mahasiswinya untuk menciptakan Pemimpin - Pemimpin Wanita (Women in Leadership) yang tanggu dan mampu bersaing dengan Pemimpin Pria, Minggu(8/5/2022). 

  Capaian prestasi putri simata wayang dari pasangan AKBP Robin Simatupang,SH, Mhum/ Pdp.Vera Martalena Pasaribu, SH, MTh membuat publik memberikan apresiasi. Ketatnya persaingan education di negara Ratu Elisabet tersebut dapat diatasi dengan kemandirian Tiffany. Jauh dari kedua orangtuanya membuat Fanny semakin dewasa. Senyum dan kecerdasannya mengalahkan setiap rintangan. 

   "Terimakasih dari Papa & Mama atas prestasi - prestasi yang engkau Sumbangkan kepada Kami, walaupun Kami Jauh, Namun Kami yakin dan Percaya Sebab Allah Bapa,Putra dan Roh Kudus selalu MenyertaiMu PutriKu," ujar Robin didampingi Istri.  


 Sebagai Orangtua, lanjut Robin, mereka sangat Bangga atas Prestasi - Prestasi yang dicpai oleh putrinya sejak TK,SD,SMP,SMA. Fanny juga mendapat Bea Siswa di Leeds University yang saat ini masih menyandang Ambassador Of Leeds University (Duta Kampus)dan Minggu (8/5/ 2022) kembali memenangkan Women in Leadership di Leeds University pada posisi Vice President.

   " Thanks Honey, kami bangga kepadamu. Raihla cita -citamu. Takutla kepada Tuhan dan jadila Kartini yang mengharumkan nama bangsa. Kami sayang Fanny,"Amin. 


 Editor : Gibson Simanjuntak

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini