News

Chinergi Day Spa Solusi agar Tubuh Sehat

Sebarkan:


Chinergi Day Spa di Jl. Abdullah Lubis No.14, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. (Ft : Gibson) 

MEDAN | radarsumut : 

   Anda bingung mencari tempat Healing atau memanjakan tubuh dari letihnya bekerja sehari-hari ? Silahkan datang ke Chinergi Day Spa yang berlokasi di Jl. Abdullah Lubis No.14, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

  Semua fasilitas yang disuguhkan oleh Cynergi sangat cocok untuk anda yang selalu bekerja di dalam atau di luar ruangan. Apalagi akhir-akhir ini cuaca membuat gerah tubuh. Agar suasana lebih menarik, anda boleh nyantai/ngobrol di dekat pemandian dan sauna sembari minum kopi atau jus.

  "Kami juga menyediakan ruang untuk Sholat,” ujar receptionis bernama Nita kepada wartawan, Sabtu (12/11/2022).

  Dijelaskannya, untuk memberikan pelayanan maksimal, Therapis kami profesional. Tentunya sudah berpengalaman. Kalau anda tidak percaya, silahkan datang. 



  Nita juga menjelaskan Cynergi day Spa memberikan Fasilitas yang tidak melanggar hukum. Mereka tetap melarang Terapis untuk melakukan Asusila. Sekalipun pengunjung merayu, tidak boleh. Sanksinya pemecatan. Agar peraturan dipatuhi, kami membuat himbauan di setiap ruangan. Kami bekerja baik-baik. Tidak Prostitusi.

 " Dalam menjalankan usaha, kami tetap mematuhi peraturan pemerintah. Kami profesional,"ujarnya. 

 Soal harga, anda tidak perlu cemas. Sesuai dengan kantong. Yang penting anda pulang dengan tubuh yang bugar. 
Fasilitas yang Oke dan terapis yang sopan tentunya membuat pengunjung Nyaman. Pengunjung juga ada datang dari luar kota Medan. Mereka datang untuk Sauna atau mandi air panas.
Parkiran yang luas disediakan dengan penjagaan Security. Suasana ruangan yang nyaman menjamin Anda betah. Jadwal buka mulai jam 11. 00 WIB hingga 21. 00 WIB. Ayo...yang mau sehat Silahkan datang. (Rel/Gibson Simanjuntak). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini