News

Tingkatkan Pelayanan, JAM Pembinaan Tes Urine Seluruh Pegawai

Sebarkan:

 

Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan (JAM Pembinaan) Kejaksaan Agung melakukan tes urine kepada 490 orang pegawai. (Ft : Penkum Kejatisu for radarsumut)
JAKARTA| radarsumut: 

   Untuk memberikan pelayanan terbaik, Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan (JAM Pembinaan) Kejaksaan Agung melakukan tes urine kepada 490 orang pegawai di lingkungan masing-masing Biro dan Pusat. Tes urine dilaksanakan dengan berkoordinasi bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Rabu (16/11/2022). 

  Kapuspenkum Kejagung RI Dr Ketut Sumedana mengatakan dari hasil pemeriksaan, seluruh pegawai yang berjumlah 490 orang tersebut dinyatakan negatif (-) tidak mengonsumsi narkoba.  
Pelaksanaan tes urine narkotika bertujuan untuk meningkatkan pelayanaan pembinaan yang didukung dengan pegawai yang bebas dari narkotika dan obat-obat terlarang.

 "Hasil tes para pegawai urinenya negatif,"ucapnya. 

  Dikatakan, Kegiatan ini dibantu oleh Tenaga Kesehatan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta berjumlah 25 orang serta Tenaga Kesehatan dari Poliklinik Adhyaksa Kejaksaan Agung berjumlah 20 orang,"pungkasnya. (Penkum Kejatisu/Gibson Simanjuntak). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini