News

Ketua Pewarta berikan Bingkisan Natal kepada Rekan-rekan Wartawan Nasrani

Sebarkan:


Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis ,SH kembali berbagai rejeki kepada rekan-rekan wartawan yang beragama Nasrani. (Ft : Pewarta for radarsumut)
MEDAN | radarsumut: 

  Natal penuh berkat. Kekeluargaan terjalin erat di wadah Pewarta. Bhinneka Tunggal Ika dipegang teguh oleh seluruh pengurus. 

  Kali ini, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis ,SH kembali berbagai rejeki kepada rekan-rekan wartawan yang beragama Nasrani. 10 wartawan mendapatkan berkat Natal yang diberikan langsung oleh Ketua pewarta dan pengurus, Khairunnas, Kamis (22/12/2022) sore. 

  Ketua Pewarta Polrestabes Medan membagikan bingkisan berupa sirup Kurnia, sembako,  voucher belanja dan parsel kepada rekan-rekan Nasrani. 

 "Untuk voucher belanja yang kita berikan kepada anggota Pewarta Polrestabes Medan yang beragama Nasrani bantuan dari Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda,"ujarnya di gedung Pewarta. 

  Pimpred Pewarta.co menyampaikan, kegiatan ini setiap tahun rutin dilaksanakan pada saat hari-hari besar keagamaan. "Hari ini ada anggota Pewarta beragama Nasrani yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, kita berikan bingkisan,"tandasnya. 

  Menurutnya,  bingkisan ini sebagai bentuk ucapan Natal. Selain itu menjadi bentuk kepedulian pada anggota Pewarta Polrestabes Medan yang beragama Nasrani.

 Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen H. Dr. Dadang Hartanto. 
Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Pol Riko Sunarko Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

 "Semoga anggota Pewarta yang beragama Nasrani senang menerima bingkisan ini. Inilah bentuk cinta kasih Pewarta kepada anggota yang merayakan Natal dan Tahun Baru,"pungkas Sekretaris Jejaring Media Siber Indinesia (JMSI)  Sumut sembari mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. (Rel/gib) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini