News

Perayaan Natal Raja Simatanari Sianturi Hombang Ulu berlangsung Sukses

Sebarkan:


 Ketua Panitia Natal, Kombes Robin Simatupang beserta Istri Pdp Vera Br. Pasaribu (Atas) memberikan kata sambutan. Pemberian hadiah Doorprize kepada pemenang. (Ft. Bawah) di acara Natal Raja Simatanari Sianturi Hombang Ulu kota Medan. (Ft : Almendo Sihite). 
MEDAN | radarsumut: 

  Perayaan Natal Raja Simatanari Sianturi Hombang Ulu Boru/bere Kota Medan berlangsung meriah dan sukses di gedung Adventis Convention Hall jalan kartini Medan, Jumat (2/12/2022) sore. 
Acara meriah dengan lantunan lagu Batak dan hadiah-hadiah. 

Tema: Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan. 

Sub Thema: Dengan Semangat Natal, seluruh Pomparan Raja Simatanari Sianturi Hombang Ulu boru/bere Kota Medan semakin meningkatkan Jalinan Kasih Persaudaraan sebagai Buah Iman kepada Yesus Kristus yang telah lahir. 

  Dalam khotbahnya, Pdt. Ruddin Aruan mengajak Pomparan Raja Simatanari mengijinkan Tuhan lahir di hati mereka. Kerukunan harus dijaga. Natal bukan sekedar Natal. Natal harus membawa hati yang bersih dan saling menyayangi. Tuhan telah lahir di hati kita semua. Seluruh dunia bersukacita. Ini adalah hari Pomparan Simatanari untuk saling bergandengan tangan. 

  "Selamat Natal buat Pomparan Raja Simatanari Sianturi Hombang Ulu kota Medan,"ujarnya. 

    Pdt. Aruan juga menuturkan agar kekompakan terus dijaga. Harus saling mendukung di Pomparan Raja Simatanari. Saya salut melihat Pak Robin dan ibu Vera yang terus saling mendukung. Mereka sepakat. Ini adalah contoh suami istri yang dikehandaki oleh Tuhan. Keduanya sepakat untuk saling mendukung. Ini salah rumahtangga yang harus dicontoh. Kita juga mendoakan agar pak Robin menjadi terang di tengah-tengah negara ini. Pomparan Raja Simatanari harus saling mendukung. 

 "Kita doakan pak Robin sukses dan rencana indahnya terwujud,"pungkas Aruan dalam khotbahnya. 

  Dalam sambutannya, Ketua Panitia Natal, Kombes Robin Simatupang beserta Istri Pdp Vera Br. Pasaribu mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang sudah ikut mensukseskan acara berbahagia ini. 
Robin menuturkan Pomparan Raja Simatanari telah diberi anugerah dan karunia. Yesus telah lahir membawa terang. Mengalahkan kegelapan. Semoga terangnya Natal membawa anugrah kepada kita Pomparan Simatanari. Anugrah seperti ini kita bisa Natal dan berkumpul. Yesus membawa terang. Kita harus segambar dengan Yesus.  Untuk itu, kelahiran Yesus membersihkan sifat Elat, Late dan Teal. Kita harus saling mengingatkan. Semoga Natal Raja Simatanari Sianturi Hombang Ulu kota Medan ini membawa makna baru dan mempererat persaudaraan kita. 

  " Matius 7 .7-8: Mintalah maka akan diberikan kepadaMu, Carilah maka kamu akan mendapat, ketoklah maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta , menerima dan setiap orang yang mencari mendapat, dan setiap orang yang mengetok , baginya pintu akan dibukakan". 

  Robin juga mengucapkan Terimakasih kepada Pdt. Ruddin Aruan, Ketua BPH, St. HP Sianturi, Tokoh Pendidikan Sumut Sopar Siburian dan seluruh keluarga besar Raja Simatanari. Natal ini adalah pertemuan kita untuk saling berbagi dan mempererat persaudaraan. Jalinan Kasih persaudaraan harus kita tumbuhkan di dalam hati kita semua. Semoga Tuhan menjawab Doa kita. Selamat Natal Tahun 2022. 

  Acara Natal Raja Simatanari Sianturi Hombang Ulu kota Medan dimeriahkan dengan Vokal Solo, tor-tor Pomparan, Lagu 'Boru Panggoaran' oleh Ketua panitia,  Doorprize, Koor dipimpin oleh Ketua panitia dan lomba cerdas cermat rohani.  (Gib) 


Sumber: 
# RobinSimatupangCenter
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini