News

Chinergi Day Spa jadikan Tubuh Sehat dan Bugar

Sebarkan:
Chinergi Day Spa yang berlokasi di Jl. Abdullah Lubis No.14, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. (Ft: Gibson) 
MEDAN | radarsumut : 
   Perayaan Natal dan Tahunbaru 2023 telah usai. Tentunya banyak aktifitas yang kita lakukan. Bertemu Keluarga di kampung, jalan-jalan ke tempat wisata, dsb. Pastinya badan kita letih, otot -otot sebagian nyeri. Bagaimana solusinya, silahkan anda datang Chinergi Day Spa yang berlokasi di Jl. Abdullah Lubis No.14, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

 Mengapa kesana? Karena disana tubuh anda akan dimanjakan dengan fasilitas kesehatan yang mereka miliki. Mulai dari treatment spa seperti lulur, hair cream bath, perawatan rambut, kesegaran tubuh, massage, body treatments dan lainnya. Anda akan merasakan kebugaran dan fit untuk bekerja. Chinergi menawarkan jasanya dengan harga dan biaya yang terjangkau dengan kualitas terbaik sehingga menjadi salah satu spa terpercaya di Kota Medan.

 " Kenyamanan pengunjung menjadi prioritas kami. Anda pasti kembali bugar setelah mengunjungi tempat kami,"ujar receptionis, Nita kepada wartawan, Senin (9/1/2023). 

   Mengenai harga, lanjut Nita, anda tidak perlu bimbang, kami menawarkan beberapa paket dan promo kepada masyarakat yang ingin sehat. Tempatnya kami mempunyai khas sendiri dari lainnya. Selain fasilitas yang oke punya, disini juga bisa menjadi tempat reuni anda dan teman-teman. Setelah ngobrol bisa sama -sama sauna dan mandi air panas/dingin. Pokoknya seperti di rumah sendiri. Bila anda lelah, boleh berbaring di kursi santai yang ada di taman dekat kolam mandi. Suasana alam sangat terasa bila anda berada disini. 

  " Pengunjung banyak dari Medan dan luar kota. Mereka nyaman disini. Tubuh mereka bugar dan siap untuk bekerja,"tandas wanita murah senyum ini. 



  Dikatakannya, kami juga menyediakan ruang untuk Sholat. Jadi, pengunjung tidak perlu lagi keluar bila mau sholat. Karena karyawan kami juga ada muslim. 
Cynergi day Spa memberikan Fasilitas yang tidak melanggar hukum. Terapis dilarang melakukan Asusila. Sanksinya pemecatan. Agar peraturan dipatuhi, kami membuat himbauan di setiap ruangan. Kami bekerja baik-baik. Tidak Prostitusi.

  " Bila anda ingin sehat dan bugar, Cynergi adalah jawabannya,"tandasnya. 

  Masih Nita, untuk kenyamanan kendaraan, kami menyediakan fasilitas parkiran yang aman. Dijaga Security. 
Nah, bagi anda yang mau sehat Silahkan datang. Jadwal buka mulai jam 11. 00 WIB hingga 21. 00 WIB. Ditunggu penuh rindu. Salam Sehat. (Rel/Gibson Simanjuntak).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini