News

Kejati Sumut Borong 4 Penghargaan di Rakernas Kejaksaan RI

Sebarkan:

 

Kajatisu Idianto memperoleh Peringkat I Kategori Kajati Tipe A Teraktif dalam mengikuti Ekspose Keadilan Restoratif, pasca pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kejaksaan RI Tahun 2023. (Ft : Penkum Kajatisu for radarsumut). 
JAKARTA | radarsumut: 

  Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) terus berbenah. Kehadiran Jaksa sangat dirasakan oleh masyarakat. Hasilnya, Kajatisu Idianto memperoleh Peringkat I Kategori Kajati Tipe A Teraktif dalam mengikuti Ekspose Keadilan Restoratif, pasca pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kejaksaan RI Tahun 2023 yang berlangsung dari tanggal 4-6 Januari 2023 di Jakarta. 

  "Penghargaan yang diterima Kejati Sumut adalah Peringkat I Kategori Kajati Tipe A Teraktif dalam mengikuti Ekspose Keadilan Restoratif, Peringkat III Kategori Kejati Tipe A dengan Implementasi Keadilan Restoratif Teranyar,"terang Yos A Tarigan, Jumat (6/1/2023) . 

  Dan penghargaan lainnya, lanjut Yos memperoleh Peringkat 2 Nasional Bidang Pidmil kategori terbanyak dalam koordinasi potensi perkara koneksitas. 
Selain penghargaan tersebut, Kejari Langkat yang berada di wilayah hukum Kejati Sumut juga memperoleh Peringkat II Nasional Kejari dengan implementasi keadilan restoratif terbanyak. 

 "Semoga dengan penghargaan yang diperoleh, seluruh jajaran semakin terpacu untuk meningkatkan kinerja dan bisa memperoleh penghargaan lebih baik lagi di masa mendatang, " tandas Yos. (Penkum/Gibson). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini