News

Polres Sibolga Peduli Warga yang Mengalami Stunting

Sebarkan:

 

Polres Sibolga Peduli kepada warga masyarakat yang mengalami Stunting. 
Sibolga | radarsumut: 


  Polres Sibolga Peduli kepada warga masyarakat yang mengalami Stunting.  Stunting adalah terganggunya pertumbuhan pada balita atau trendnya kekurangan gizi di derita anak balita, Jumat (3/2 2023) sekira pukul. 08.30 Wib. 

  Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo melalui Kabag SDM Kompol Chobli mengatakan Polres Sibolga Peduli kepada warga masyarakat dari semua golongan dan usia. Seperti yang di alami balita An. Revan Azril Syahputra Pasaribu, usia 13 bulan, anak dari ibu Dinda F. Tanung yang beralamat di jln. Komodor Yos Sudarso No. 10. Sibolga yang Mengalami Stunting. 

 Kabag SDM di dampingi Ps. Kasiwas Iptu Syahrudin, Kanit Tipiter Ipda Rajo H. Lubis, Lurah Kota Baringin Ibu Mira Widyarta S.E, personil Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat Berkat Zebua menyambangi kediaman Balita tersebut.

 Kepada orang tua balita tersebut Kabag SDM menyampaikan rasa prihatin akan keadaan anaknya yang mengalami Stunting, serta menyampaikan bantuan dari Kapolres Sibolga berupa sembako dan makanan bergizi untuk membantu anaknya, semoga anaknya bisa kembali pulih, sehat dan terbebas dari Stunting. (Rel/gib) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini