News

Sabar Simanjuntak menjabat Kepala Bagian Organisasi Pemkab Pakpak Bharat

Sebarkan:

 

Serah terima jabatan Kepala Bagian Organisasi Pemkab Pakpak Bharat. 


Pakpak Bharat| radarsumut: 

  Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan serah terima jabatan Kepala Bagian Organisasi, dimana Roy Efraim Bancin, Kepala Bagian Organisasi, Sekretariat Pakpak Bharat sebelumnya menyerahkan Jabatan dan tanggung jawab kepada Sabar Simanjuntak, selaku Pelaksana Tugas Kepala Bagian Organisasi yang baru, Kamis (2/2/2023). 

  Serah terima jabatan ini dilaksanakan menyusul pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat pada 27 Januari  2023 silam oleh Bupati Pakpak Bharat.

 “Saya bersyukur pernah menjadi bagian dari Sekretariat Daerah, banyak hal yang saya dapatkan disini, dan pastinya masih banyak PR yang saya tinggalkan, semoga bisa terselesaikan oleh Kepala Bagian yang baru, terimakasih, senang bekerja sama dengan kita semua,” ungkap Roy Efraim Bancin.

 Sementara Sabar Simanjuntak yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi, Sekretariat Pakpak Bharat berharap Roy Efraim Bancin bisa sukses dengan jabatan yang baru di embannya.

 "Hubungan saya selama ini dengan pak Kabag yang lama lebih kepada teman dan sahabat ketimbang sebagai atasan dan bawahan, sedih rasanya pak Roy pindah kemarin, semoga sukses juga di tempat tugas baru, dan kami tentu akan banyak berkoordinasi dengan bapak tentang tugas-tugas di organisasi,” ucapnya.

 Plt. Asisten Administrasi dan Pembangunan, Sahat Parulian Boangmanalu mengucapkan selamat bertugas dengan jabatan baru dan semoga bisa amanah dalam mejalankan tugas.

 " Selamat kepada pak Roy, selamat bertugas di tempat baru, apa-apa yang bapak lakukan di sini boleh bapak bangun lagi di sana, sebagai contoh dan teladan,” ucap Sahat Parulian .

  Disampaikan, sekretariat daerah adalah jantung bagi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, dirinya yakin pernah bertugas di Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat pasti akan berkibar di tempat lain.

 Roy Efraim Bancin, selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah. (Lin/Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini