Afandin Hadiri Seminar PGRI Internasional, Wujudkan Guru Profesional

Sebarkan:

 

LANGKAT| radarsumut: 

  Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menghadiri Seminar International Pendidikan dengan Tema " Peran Pendidikan dalam Memberdayakan Kehidupan Melalui Pembinaan Generasi Muda di Masyarakat 5.0" di Gedung Olahraga Stabat, Rabu (26/7/2023). 

  Kepala dinas pendidikan Dr. H. Saiful Abdi menyampaikan dalam tingkat pendidikan yang baik guru berperan sangat penting, sebagai  guru yang profesional, PGRI dituntut untuk mampu beradaptasi dengan tuntutan perubahan. 

  "Saat ini kita berhadapan dengan kehidupan serba modern berbasis digital sebagai konsekuensi dari pergeseran zaman di era revolusi industri 4.0, sejalan dengan visi dan misi PGRI Kabupaten Langkat Masa Bakti 2020-2025 Langkat Harus Menjadi Organisasi Profesi yang Responsif dan Adaptif Terhadap Kemajuan Teknologi Informasi," ucapnya. 

 "Saya juga mengucapkan Terima kasih pada Bapak Plt Bupati Langkat yang hadir di tengah-tengah kami, kami Seluruh PGRI kabupaten Langkat Siap mendukung Bapak untuk maju di periode berikut nya, guna untuk melanjutkan Visi Misi kita bersama dalam Mewujudkan kabupaten Langkat menjadi kabupaten maju, sejahtera, dan Religius," tambahnya.

  Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, menyampaikan Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Langkat ucapkan selamat datang pada peserta seminar internasional persatuan Guru republik Indonesia (PGRI ). 

  Maka diharapkan melalui seminar internasional ini terjadi sinergitas dan harmoni dalam menjalankan program kerja PGRI dengan mengarah pada kebijakan pengembangan pendidikan dari pemerintah daerah sebagai referensi dan evaluasi organisasi. 

  Afandin, PGRI merupakan lembaga yang Taat Aturan maka dari itu PGRI harus selalu membangun kekuatan dan kebersamaan untuk mampu mewujudkan Guru-guru yang profesional, sejahtera, serta mampu meningkatkan kualitas pendidikan dan kecerdasan kehidupan bangsa.

  Untuk itu melalui seminar PGRI sebenarnya adalah peluang yang baik bagi seluruh pengurus dan anggota PGRI untuk mengevaluasi kegiatan organisasi yang sudah dilaksanakan selama lima tahun, dimana keberhasilan pembangunan pendidikan di kabupaten Langkat tidak terlepas dari kerja keras PGRI yang tekun berjuang demi kebesaran dan kemajuan negara yang kita cintai ini. (Tim) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini