News

Alamak, Kades Ulumerah Viral Karaokean dengan Perempuan bukan Istrinya

Sebarkan:

 


Pakpak Bharat| radarsumut: 

 Kepala desa seharusnya menjaga perilaku, supaya bisa menjadi contoh bagi seluruh warganya baik di desa, maupun di negara Republik Indonesia , yang terkenal dengan masyarakat Indonesia yang beradat.

  Namun, beda halnya dengan perilaku oknum kepala desa Ulumerah, Kecamatan sttu Julu, kabupaten Pakpak Bharat, yang viral tertangkap kamera asyik karaokean dengan seorang perempuan yang diduga bukan istri sah.  

  Ketua Serikat Pers Silima Suak - Republik Indonesia( SERPIS RI), Obah Solin, menilai perilaku tersebut tidak patut dicontoh, karena dapat mencoreng nama baik kepala desa, maupun pemerintahan  di seluruh Indonesia.

 " Adanya video viral oknum kades Ulumerah yang asyik karaokean di salah satu room dengan perempuan bukan istri sahnya, itu perilaku yang tidak patut dicontoh, mencoreng nama baik kepala desa dan pemerintahan di seluruh Indonesia,"tegasnya. 

  Obah menuturkan sudah saatnya pejabat tertinggi kepala desa Ulumerah ambil sikap, untuk menelurusi kebenaran video itu.

 " Sudah saatnya pejabat tertinggi yang berwenang segera menelurusi kebenaran video tersebut, dan apabila nanti ditemukan kebenaranya , oknum kades tersebut sudah selayaknya diberi hukuman yang sesuai dengan perilakunya tersebut,"katanya.

  Dia berharap kedepannya tidak ada lagi pejabat berprilaku seperti itu. Sepatutnya kepala desa bisa jadi contoh di dalam desa atau di luar desa .

  "Semoga kedepannya tidak ada lagi perilaku buruk seorang pejabat di republik ini, yang dapat mencoreng nama baik pemerintahan desa atau pun pemerintah lainya,"tandasnya. (Tim/Solin)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini