IPI Cabang Kab. Langkat dukung H.Syah Afandin kembali pimpin Langkat 2024-2029

Sebarkan:

 

LANGKAT | radarsumut: 

  Ketua Panitia IPI kabupaten Langkat Suparliadi mengucapkan Terima kasih yang luar biasa pada Bapak Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin yang telah begitu banyak mendukung kelancaran kegiatan ini serta kepada kepala kantor kemenag kab. Langkat H. Ainul Aswad. 

 "Saya juga mengucapkan terima kasih karena beliau sangat begitu cepat merespons kami IPI kebupaten Langkat dalam kelancaran kegiatan ini, disini ingin saya sampaikan juga bahwa kab Langkat ini sudah memiliki 45 pesantren yang sudah memiliki izin kami juga ingin maju serta menargetkan untuk kedepannya di kabupaten Langkat akan menjelang 60 pesantren semoga kami IPI kabupaten Langkat beserta pemerintah kabupaten Langkat bisa bersinergi dalam membentuk Langkat yang Maju, sejahtera, dan Religius,"ucapnya.

  Ketua IPI kabupaten Langkat Mhd. Darwis Siagian menyampaikan saya ingin mengucapkan Terima kasih pada Plt Bupati Langkat yang dalam kegiatan ini memberikan support yang luar biasa, Mudah-mudahan dari ketulusan Bapak Bupati Langkat beliau di berikan kesehatan serta kemudahan dan kekuatan di setiap beliau memimpin.

 Disini kami berharap pada Bapak Bupati agar nantinya bisa membuat Perbub guna untuk menjadi payung hukum yang nanti bisa membantu perkembangan pondok pesantren yang ada di kabupaten Langkat. Kedua kami juga mengucapkan Terima kasih pada Bapak Bupati yang telah Mau membantu Pesantren yang ada di kabupaten Langkat dalam perbaikan Mushola serta Masjid kami mendoakan Bapak selalu dalam Lindungan Allah SWT atas kepedulian Kepada Kami Pesantren-pesantren yang ada di kabupaten Langkat, pungkasnya. 

 Ketua Dewan pengurus wilayah IPI Sumut Dr. H. Dedi Masri, Lc. MA menyampaikan bahwa pondok pesantren harus mampu mempertahankan NKRI, harus memiliki Adab baru ilmu, menjaga silaturahmi. 

 "Saya juga ingin mengucapkan selamat pada Ketua dan pengurus IPI yang baru saja di Lantik semoga Bisa mengemban Tugas dengan Baik dan bertanggung Jawab," ucapnya. 

  Selanjutnya perwakilan pimpinan Pondok Pesantren se Kab. Langkat menyampaikan ikrar dukungan dan doa  kepada H. Syah Afandin untuk kembali memimpin Langkat pada periode 2024-2029.

  Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menyampaikan saya ingin mengucapkan selamat pada Ketua dan Pengurus IPI kabupaten Langkat yang baru saja di Lantik. Yang kita ketahui bersama bahwa keberadaan pondok pesantren adalah sebagai Lembaga pendidikan dan dakwah yang diharapkan dapat menciptakan generasi bangsa Islami yang senantiasa berlandaskan tuntunan agama dalam menjalani kehidupannya selain berperan dalam mengisi aspek pengetahuan keagamaan pondok pesantren tentunya mempunyai kekuatan besar dalam memberdayakan masyarakat untuk ikut serta mewujudkan pembangunan, ujarnya. 

  Selanjutnya, kedepannya seluruh pesantren yang ada di kabupaten Langkat akan mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah agar dapat melangkah bersama meningkatkan kolaborasi dan mendiskusikan kebijakan terbaik bagi kepentingan masyarakat saya yakin dan percaya tentunya dengan diawali tekad yang kuat segenap pengurus yang baru saja dinyanyikan siap berkerja keras dan mengedepankan keikhlasan dalam berbuat demikian kemaslahatan ummat yang pada akhirnya dapat pula memberikan kebaikan pada daerah ini, tandasnya.  (Tim) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini