Ketua Pewarta Jum'at Barokah bersama Juru Parkir

Sebarkan:

 


MEDAN| radarsumut: 

  Beri kesejukan di bawah terik matahari. Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis melaksanakan Jumat Barokah di empat kawasan di Kota Medan dengan sasaran juru parkir (Jukir).

  Keempat kawasan tersebut adalah Jalan AR Hakim, Jalan Tembaga, Jalan Kuningan, dan Jalan Asia Medan. Jukir yang berada di empat kawasan tersebut diberi paket Sembako. 

  Dalam pemberian paket
 Sembako itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi Zakaria Ahmad. 

  Kemudian ketika berjumpa dengan Jukir, Ketua Pewarta langsung memberikan paket Sembako tersebut.

 Jukir J. Sinaga yang bertugas di kawasan Jalan Tembaga mengatakan, sangat mulia hati Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum. 

 "Padahal saya beragama Nasrani, tapi setiap Ketua Pewarta Polrestabes Medan membagikan paket Sembako setiap Jumat Barokah, saya tetap dikasih," ungkapnya.

  Menurutnya, sosok seperti Ketua Pewarta Polrestabes Medan ini seharusnya menjadi panutan bagi yang lain. "Beliau membagikan Sembako penuh dengan ikhlas dan tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama," ujarnya.

  Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum menyampaikan, kegiatan Jumat Barokah ini telah menjadi program kerja Pewarta Polrestabes Medan, di samping kegiatan sosial lainnya.

  Kegiatan seperti ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Iman Effendi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Dadang Hartanto,  Wakapolda Sumut,  Brigjen Jawari. 

  Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda. (Jun) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini