PT. Timah Tbk Ikut Dukung Pemilihan Bujang Dayang Belitung Timur 2023

Sebarkan:

 

BELITUNG TIMUR | radarsumut: 

 Mendukung kreativitas para anak muda di Belitung Timur, PT Timah Tbk turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Pemilihan Bujang Dayang Belitung Timur tahun 2023.

  Pemilihan Bujang Dayang Belitung ini sempat terhenti selama 3 tahun karena pandemi Covid-19, maka pelaksanaan tahun ini dilaksanakan secara meriah. Untuk itu, PT Timah Tbk ikut menyukseskan event ini.

 Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Belitung Timur , Evi Nardi mengatakan, proses pemilihan Bujang Dayang Belitung Timur diawali dengan sosialisasi, seleksi, technical meeting, pelatihan digitalisasi branding hingga tanggal 26-29 rangkaian road to Bujang Dayang Beltim 2023. Sedangkan malam puncak berlangsung,  Sabtu (30/7/ 2023) malam.

  Evi menjelaskan setelah 3 tahun tidak dilaksanakan pemilihan bujang dayang Beltim akibat pandemi Covid-19, maka Bujang Dayang Beltim Tahun 2023 hadir kembali di Lapangan Yagor Manggar, Desa Kurnia Jaya, Manggar.

 "Tentunya dengan konsep yang lebih matang dan banyak karya yang tercipta. Peserta juga dibekali materi terkait pariwisata, ekonomi kreatif dan kebudayaan," jelasnya.

 Dipaparkannya, tema pemilihan Bujang Dayang Beltim 2023 yakni "berkarya untuk negeri bersama menginspirasi".

 Evi berharap, banyak karya yang diciptakan oleh seluruh finalis dan bisa menginspirasi pemuda dan pemudi Belitung Timur.

  "Diantaranya penampilan heroes band, bazar Ekraf dan UMKM, Penampilan seni Budaya, Malam Unjuk Bakat, dan puncaknya Malam Grand Final Bujang Dayang Belitung Timur 2023," sebutnya.

 Evi menyebutkan, peran sponsor terutama PT Timah Tbk sebagai BUMN terbesar di Pulau Belitung sangat besar guna membantu menyukseskan acara itu.

 "Nantinya juga Bujang Dayang Beltim 2023 bisa berkolaborasi bersama PT Timah Tbk,"pungkasnya. (Tim/Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini