Ide Beranda Kreatif Bobby Sukses Lahirkan Kreatifitas dan Talenta

Sebarkan:

 

MEDAN| radarsumut: 

  Sukses dan meriah. Beranda Kreatif yang digelar Pemko Medan di halaman kantor Wali Kota Medan setiap akhir pekan selalu diisi dengan penampilan yang menarik. Di ajang beranda kreatif ini warga Medan bisa menunjukkan kreatifitas dan talenta yang dimilikinya.

  Seperti Beranda Kreatif yang digelar Sabtu (5/8), kompetisi Dance Modern mengisi dan menyemarakkan event yang digagas Wali Kota Medan Bobby Nasution tersebut. Disamping itu penampilan aksi solo dance cilik, tarian tradisional, magician dan penyanyi cilik serta Praja Band juga mengisi dan menghibur warga Medan yang datang ke Beranda Kreatif.

  Kompetisi Dance Modern yang diikuti oleh penari dengan menampilkan tarian Modern ini dinilai oleh juri profesional. Dari berbagai penampilan yang sajikan di beranda kreatif Aksi solo dance cilik dan Praja Band cukup menarik perhatian penonton. Hal ini dikarenakan aksi Solo dance cilik ini dibawakan gadis usia 6 tahun.

  Selain itu penampilan Praja Band yang pemainnya diisi oleh personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Medan juga membuat warga takjub. Sebab Satpol-PP yang kesehariannya bertugas menegakkan Peraturan Daerah, Di beranda kreatif mereka menambahkan potensi yang dimilikinya guna menghibur warga.

 Usai tampil menghibur warga, Yanti salah satu pemain Praja Band mengungkapkan dirinya merasa senang dan bangga bisa tampil di Beranda Kreatif. Selain dapat menunjukkan bakat, penampilan Praja Band juga dapat mengibur warga Medan.

  Menurut Yanti, kehadiran Praja Band yang baru dibentuk seminggu ini bertujuan agar Satpol-PP terlihat lebih humanis dan kreatif. "Jadi grup Praja Band yang dibentuk oleh Kasat Pol PP kota Medan ini memiliki misi agar kedepannya Satpol-PP lebih humanis dan lebih kreatif serta inovatif dalam menjalan tugasnya. Kita berharap grup band ini dapat terus solid dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat kota Medan," Ujarnya.

  Di akhir acara, para Dewan juri mengumumkan pemenang dari Kompetisi Dance Modern. Dari 11 grup dance, juri mengumumkan 7 pemenang terbaik, mulai dari juara 1, juara 2, dan Juara 3 serta harapan 1, harapan 2 dan harapan 3. Selain itu juara best kostum dan favorit. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah menarik dari Dinas Pariwisata Kota Medan. (Tim/Gib) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini