Afandin bangga Dua Putra Langkat Ikuti MTQ JQH Tingkat ASEAN & Nasional

Sebarkan:

 

LANGKAT | radarsumut: 

  Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin  menerima audiensi peserta MTQ JQH Tingkat ASEAN dan Tingkat Nasional, bertempat di rumah dinas Bupati Langkat, Jum'at (1/9/2023). 

 Afandin menemui dua orang peserta MTQ JQH yang akan mengikuti kegiatan perlombaan 30 jus putra tingkat ASEAN yakni Zahran Auzan  dan tilawah dewasa wanita tingkat nasional yakni Ari Haswani, yang akan di selenggarakan di Banjar Masin, Kalimantan Selatan pada 4 September 2023.

  Kedatangan mereka berdua untuk memohon doa serta dukungan kepada Bapak H.Syah Afandin dan masyarakat kabupaten langkat, demi mencapai keberhasilan yang di inginkan. 

 Afandin mengucapkan terima kepada para peserta yang akan membawa nama Kabupaten Langkat. Beliau juga berharap kepada kedua peserta dapat mengharumkan nama Kabupaten Langkat di kanca nasional dan internasional. 

 "Saya pribadi dan segenap masyarakat kabupaten langkat akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Saudari Ari Haswani dan Saudara Zahran Auzan pada saat mengikuti perlombaan. Karena ini suatu kebanggaan bagi kami ada warga langkat untuk bertanding di tingkat nasional dan internasional," ujarnya. 

  Afandin juga akan memberikan secara pribadi uang saku kepada kedua peserta yang akan berangkat untuk mengikuti MTQ JQH di Banjarmasin sebesar Rp.5.000.000 perorang.

 Dia memohon doa kepada kedua peserta untuk selalu mendoakan dirinya sehat dalam menjalan amanah yang diemban sebagai kepala daerah dan selalu di cintai masyarakat Kabupaten Langkat. 

  Selain itu keberangkatan kedua peserta nantinya tiket mereka juga akan di biayai oleh LPTQ Kabupaten Langkat, hal ini disampaikan secara langsung oleh Ketua LPTQ Kabupaten Langkat H.Irfan Yusuf,S.Pdi (Ustd.Rahul) di rumah dinas bupati Langkat. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini