Kapolres Tap.Tengah ajak Pengendara Utamakan Keselamatan, Bagikan Helm Gratis

Sebarkan:

 

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Banjarnahor membagikan helm gratis kepada Para Pengendara. 

Tapteng | radarsumut: 

  Komit menjaga keselamatan masyarakat, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Banjarnahor membagikan helm gratis dan penempelan stiker himbauan Kamseltibcarlantas kepada pengendara yang lewat dilokasi Operasi Zebra Toba 2023 di kota Pandan, Rabu (13/9/2023) Pukul 09.00 Wib. 

  Melalui himbauan kamseltibcarlantas, pembagian helm gratis serta penindakan (tilang) kepada pelanggar peraturan lalu lintas merupakan bentuk komitmen dari Kepolisian untuk menjaga keamanan, ketertiban lalu lintas, mencegah pelanggaran, dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan di jalan raya.

 "Semoga helm yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan menumbuhkan kesadaran pengendara untuk tetap patuh peraturan berlalu lintas, karena keselamatan berlalu lintas adalah prioritas bersama,"ujar Kapolres kepada pengendara. 

  Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa masih banyak ditemukan pengendara sepeda motor yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya seperti tidak memakai helm, tidak memiliki SIM dan diberikan penindakan sesuai prosedur oleh personil Sat Lantas Polres Tapteng.

 Pantauan dilapangan personil Sat Lantas Polres Tapteng juga memasang spanduk, pembagian leaflet himbauan, penempelan stiker kamseltibcarlantas. (Hum/Juntak ) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini