Lomba Kecamatan Terbaik, Tim Provsu Mengunjungi Kecamatan Pergetteng-Getteng

Sebarkan:

 

Pakpak Bharat| radarsumut: 

  Memaksimalkan tugas, Tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat, (26/09/2023). 

  Kedatangan Tim yang di Pimpin oleh Benny Parlindungan Girsang guna melakukan penilaian terhadap Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut yang terpilih mewakili Kabupaten Pakpak Bharat dalam ajang Pemilihan Kecamatan Terbaik se Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023.

 Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhad Tumanggor melalui Plt. Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Robincen Habeahan dalam sambutan tertulisnya menyampaikan selamat selamat datang bagi tim penilai ini.  Lomba kecamatan terbaik mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah dalam rangka memaksimalkan tugas yang dimilikinya. 

 "Penilaian ini merupakan upaya terarah, terkoordinasi, terpadu dan berkelanjutan dalam rangka evaluasi dan pembinaan Pemerintah Kecamatan. Karena Kecamatan merupakan entitas penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan kata lain pelayanan publik di kecamatan merupakan gambaran umum pelayanan yang dilaksanakan di Kabupaten,"ujar  Robincen Habeahan. 

 Sementara itu Camat Pergetteng-Getteng Sengkut, Perhatian Manik dalam sambutannya antara lain menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas dipercayakannya Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut sebagai perwakilan Kabupaten Pakpak Bharat ditahun 2023 ini.

 "Terimakasih Kepada semua pihak yang tidak bisa Kami sebutkan satu persatu, atas suksesnya pelaksanaan penilaian Kecamatan terbaik tingkat Propinsi Sumatera Utara, selamat datang di Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut, semoga berkenaan dihati bapak dan ibu tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara, kami mohon bimbingannya demi kebaikan dan perbaikan system dan mutu pelayanan kami kedepan,"tandasnya.

  Ketua Tim Penilai dari Provinsi Sumatera Utara, Benny Parlindungan Girsang dalam kesempatan ini menjelaskan tentang tatacara dan metode serta instrumen-instrumen penting dalam penilaian nantinya.

 "Intinya bahwa penilaian ini akan kami laksanakan dengan adil dan transparan serta sejujur-jujurnya,"pungkasnya. (Obah) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini