Polri Peduli, Kapolres Tapteng Resmikan Sumur Bor Gagasan Kapolri

Sebarkan:

 

 Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor serentak meresmikan Tiga bantuan sumur bor. 

Tapteng | radarsumut: 

  Polres Tapanuli Tengah hadir di tengah-tengah masyarakat. Buktinya, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor serentak meresmikan tiga bantuan sumur bor diwilayah jajarannya, Selasa (12/9/2023) Pukul 09.30 Wib. 

 " Pembangunan fasilitas air bersih  merupakan program Polri peduli gagasan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang mana beliau ingin mewujudkan Polri yang peduli akan lingkungan dan masyarakat,"ujar Basa. 

 Lokasi pemasangan bantuan sumur bor  di dusun 2 desa hurlang muara nauli kecamatan kolang, desa sijungkang kecamatan Andamdewi, dusun 1 desa nNagatimbul kecamatan Sitahuis kabupaten Tapanuli Tengah.

  "Tolong setelah ini nanti, sumur bor yang telah diserahkan dirawat dengan baik dan tetap koordinasi dengan bhabinkamtibmas setempat untuk perkembangan keadaan sumur bor agar tetap terawat sehingga mampu memenuhi kebutuhan air bersih yang dapat digunakan warga untuk kebutuhan sehari-hari,"ujarnya. 

 Camat Kolang Junita Siregar  menyampaikan bahwa sumur bor ini memang dibutuhkan warga untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga di dusun 2 hurlang, karena air dimuara sedikit keruh.

 Sementara itu Rami Sibarani sebagai perwakilan warga setempat menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada Polres Tapanuli Tengah yang telah berkenan membantu menyediakan sumur bor di dusun 2 desa hurlang muara nauli kecamatan Kolang kabupaten Tapanuli Tengah. (Hum/Juntak) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini