Solid, Team Korda dan Korcam Ganjar Se- Siantar Gelar Silaturahmi

Sebarkan:

 

Kekompakkan team Korda dan Korcam Kota pematang Siantar. (Ft : Doc)



Sianțar | radarsumut: 

 Seluruh Team Korda dan Korcam Ganjar Pranowo kota Pematang Siantar jalin silaturahmi sesama tim sukses diwarkop Coffee Break jalan merdeka, Kec Siantar Timur, kota Pematang Siantar, Minggu (03/09/2023) sekitar pukul 15.00 Wib s/d Selesai.

  Beberapa orang yang menjadi tim relawan ganjar turut mewakili berbagai latar belakang sosial di masyarakat bertekad untuk memenangkan ganjar dengan cara yang terhormat, maka oleh karena itu kita tetap komitmen untuk menjadi garda terdepan", ujar Sony  selaku Korda Siantar.

  Sony mengatakan, Ganjarlah menjadi sosok yang tepat untuk melanjutkan derap pembangunan di NKRI serta menjaga jiwa persatuan dan kesatuan nusantara,"ujarnya. 

  Terlihat para tim Ganjar yang hadir
menggunakan seragam serba merah yang berlogo Ganjar sepakat dengan mendukung ganjar sepenuhnya. dan akan mendeklarasikan mendukung ganjar pranowo sebagai presiden tahun  2024 nantinya.

 Turut hadir dalam pertemuan itu, beberapa pengurus dan ketua kecamatan, yakni ketua siantar marihat, ketua siantar selatan, ketua siantar barat, ketua siantar sitalasari, dan ketua siantar utara kemudian ketua siantar timur serta beberapa relawan.

  Diakhir acara, Sony berpesan supaya kita tetap solid untuk mendukung Ganjar, kita mau ada perubahan di negara kita ini. 

 " Mudah- mudahan apa yang kita harapkan terwujud untuk indonesia lebih baik lagi,"tandasnya dihadapan puluhan kader Ganjar,"pungkasnya. (Rel/Joe/son)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini