News

Tak Kenal Lelah, Satgas dan Warga Berjibaku buat Bronjong di Marelan

Sebarkan:

 

Tim TMMD bersama warga membuat Bronjong kawat sepanjang 300 meter dan 9 tingkat di Kelurahan Paya Pasir Kec. Medan Marelan. 

MEDAN | radarsumut: 

  Memasuki hari ketiga kegiatan 
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 118 Kodim 0201/Medan,personel Satgas Tiga Matra dari TNI AD,AL dan AU serta personel Polri dibantu warga terus berjibaku membangun Bronjong kawat sepanjang 300 meter dan 9 tingkat di Kelurahan Paya Pasir Kec. Medan Marelan, Jum'at (23/09/2023). 

  Amatan awak media,personel Satgas dipimpin Dan SSK semakin bersemangat mengerjakan Bronjong guna mencegah erosi dan banjir dilokasi TMMD,bahkan kaum ibu-ibu pun turut membantu Satgas.  

  Kegiatan lintas sektoral kerjasama TNI AD dan Pemko Medan serta unsur terkait lainnya ini guna meningkatkan pembangunan membantu Pemda dalam percepat pembangunan.

  Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwab melalui Kaur Bakti Kodim 0201/Medan Kapten Kav. Bina Satria Sembiring menyampaikan dalam kegiatan TMMD 118 yang dilaksanakan Kodim Medan di dua lokasi tersebut ada sasaran fisik dan non fisik.

 Untuk sasaran fisik berupa pengecoran/rigid beton jalan speksi sepanjang 335 meter x 5 meter di Kelurahan Terjun, pengecoran jalan/rigid beton Jalan Pasar Nippon sepanjang 600 meter x 4 meter di Kelurahan paya Pasir, pembangunan bronjong kawat sepanjang 300 meter dan 9 tingkat di Kelurahan Paya Pasir, pengecatan sekolah TK, SD, SMP Swasta Sejahtera di Kelurahan Terjun, dan pengecatan Mushola At - Muttaqin di Kelurahan Paya Pasir serta ada sasaran tambahan rehab RTLH.

 "Kami harap masyarakat dapat mendukung penuh kegiatan yang kami laksanakan tersebut,"sebut Dandim.

  Dandim mengingatkan agar para personel Satgas dan warga masyarakat yang turut membantu dapat menjaga faktor keamanan kerja dan kesehatan .

 "Tetap semangat ,jaga kesehatan dan faktor keamanan kerja,kita bekerja untuk rakyat dan negara,"tegas Dandim.


Pendim Medan/ Gibson Simanjuntak



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini