Trainer AR Learning Center Ikuti Spiritual Preneur Camp 1 PBI

Sebarkan:

 

Andre Hariyanto saat memberikan pelatihan. 

YOGYA | radarsumut: 

  Berkumpul dengan orang - orang sukses adalah kunci keberhasilan. Itulah yang dilakuan Seorang jurnalis muslim muda Mas Andre Hariyanto asal Surabaya. Dia akan mengikuti agenda perubahan besar yang diinisiasi oleh Pesantren Bisnis Indonesia (PBI) bertempat di Cotel Bumijawa Kota Tegal, Jawa Tengah, Jum'at-Ahad (08-10/09/2023).

  Kegiatan tersebut adalah "Spiritual Preneur Camp #1" dengan rangkain materi yang disajikan PBI diantarannya: Personal Matery, Family Mastery, Spiritual for Business, Harta dan Rejeki, serta Muamalah Basic.

 "Ya, Alhamduillah saya siap hadir dan mengikuti semua rangkaian acara Spiritual Preneur Camp #1 bersama teman - teman Pesantren Bisnis Indonesia (PBI), dan keberangkatan Rabu 6 September 2023 dengan menggunakan kendaraan sepeda motor sekalian healing dan trip," terang pria yang berdomisili di Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta.

  Menyemangati peserta, salah satu Dewan Presidium PBI Dr.H.Ilham Akbar mengingatkan agar fokus dalam Spiritual Preneur Camp dan mendapatkan banyak ilmu khususnya dalam berwirausaha yang selalu ingat allah subhanahu wa ta'ala dalam menjalankannya. 

 "Sepulang Spiritual Preneur Camp (SPC) mindsetnya sudah harus lebih baik dan berubah," pesannya melalui whatsapp.

 Pantauan redaksi, SPC ini akan menghadirkan 2 pembicara sekaligus yakni: Ustadz Arif Abu Syamil selaku Founder PBI dan Rumah Makan Rakyat (RMR) dan Ir.Heppy Trenggono (Founder United Balimuda Group), namun khusus Heppy Trenggono berhalangan hadir menurut informasi panitia. Selain itu, PBI ini mempunyai tagline "Profesinya Pengusaha, Kerjaannya Menolong Orang".

 Mas Andre Hariyanto kini sebagai pemilik kantor berita online redaksi Suara Utama ID, AR Learning Center dan akan ditemani Aisyah Putri sebagai penanggungjawab Lembaga Pelatihan "AR LEARNING CENTER" yang ikut serta juga sebagai peserta Spiritual Preneur Camp 1 Pesantren Bisnis Indonesia. 
(Andre/Gib) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini