Bobby Dukung Dies Natalis FKG USU, Rekor MURI

Sebarkan:

 


MEDAN| Radarsumut: 

  Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut baik digelarnya Dies Natalis Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara (FKG USU) ke 62 pada 12 November 2023. Apalagi peringatan hari lahirnya FKG USU itu akan dimeriahkan dengan Senam Sendi Rahang yang akan diikuti sekitar 2.000 peserta sehingga akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

 "Pemko Medan pasti mendukung dan mensupport setiap kegiatan yang dilakukan di Kota Medan. Kiranya apa yang dapat dibantu Pemko Medan sampaikan saja. Insya Allah, saya akan menghadirinya,"ujarnya saat menerima kunjungan jajaran FKG USU di Balai Kota, Selasa (24/10).

  Selain bersilaturahmi, kedatangan  rombongan yang dipimpin langsung Dekan FKG USU Dr Drg Essie Octaria Sp KGA Subsp PKOA (K), juga ingin mengundang orang nomor satu di Pemko Medan itu untuk hadir sekaligus membuka Senam Sendi Rahang yang akan digelar di halaman FKG USU tersebut.

  Kepada menantu Presiden Joko Widodo ini, Essie Octaria menyampaikan, FKG USU akan berulang tahun ke 62. Untuk memeriahkannya, lanjutnya, banyak kegiatan yang akan digelar, salah satu di antaranya memecahkan Rekor MURI Senam Sendi Rahang yang akan diikuti kurang lebih 2.000 peserta. 

 “Selain itu kita berharap agar 2.000 peserta ini juga dapat menjadi agen untuk mengedukasi masyarakat Kota Medan agar membantu mengatasi rahang sakit dengan mudah,” ungkap Essie Octaria.

  Essie Octaria lagi, FKG USU juga akan melaksanakan pengobatan gigi gratis sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini, ungkapnya, mendapat antusiasme dari masyarakat. 

 "Kami berharap Pak Wali beserta Ibu Kahiyang Ayu dapat hadir nantinya untuk membuka sekaligus meresmikan acara tersebut. Kami juga mohon dukungan dari Pak Wali terkait potensi dental tourism yang dimiliki Rumah Sakit Gigi dan Mulut USU," harapnya. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini