Bobby Nasution Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Mesjid Al Huda

Sebarkan:

 


MEDAN | radarsumut: 

  Medan berkah. Pemko Medan terus berkomitmen untuk mewujudkan kehidupan spiritual masyarakat melalui pembangunan rohani agar masyarakat kota Medan lebih bijaksana, jujur dan saling menghormati serta hidup dalam toleransi yang tinggi. 

  Demikian hal ini dikatakan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kabag Kesra Kosim Nasution ketika menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H di mesjid Al Huda jalan Kemiri III, Kecamatan Medan Kota, Minggu (15/10/2023).

  Dijelaskan Kosim, wujud implementasi dari program Medan Berkah ini salah satunya dalam program rutin safari subuh, safari Jumat , pembangunan Medan Islamic Center dan juga program masjid Mandiri yang dicanangkan Wali Kota. 

 "Semua ini dilakukan Pemko Medan juga sebagai ikhtiar untuk mewujudkan masyarakat Medan sebagai pusat peradaban Islam di Sumatera Utara bahkan di Indonesia,"ujar Kabag Kesra yang hadir didampingi Camat Medan Kota Raja Ian Andos.

  Kabag Kesra menambahkan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemko Medan mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan kegiatan ini sebagai bahan renungan sudah sejauh mana kita meneladani Rasulullah dalam kehidupan keseharian kita.

  "Kita berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita mampu membangun kehidupan yang lebih baik di dunia maupun di akhirat kelak dengan menjadikan sosok Rasulullah sebagai teladan utama," ujarnya.

 Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Kecamatan Medan Kota ini diisi tausiyah agama yang disampaikan Al Ustad Muhammad Nursam yang juga sebagai Ketua Baznas Kota Medan.

 Selain diisi tausiyah agama, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian hadiah kepada juara perlombaan. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini