Bupati Franc beri Semangat Pasien di RSUD Salak

Sebarkan:

 


Pakpak Bharat| radarsumut: 

   Beri semangat, Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Salak bersama beberapa jajarannya di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat (25/10/23).

  Franc mengunjungi beberapa orang pasien yang sedang dirawat, menanyakan kondisi mereka, serta memberikan dorongan dan semangat kepada pasien yang dia temui.

 "Pokoknya tetap semangat, hati yang senang dan bahagia adalah obat yang paling mujarab,"ujarnya. 

  Kehadiran orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat ini sontak membuat para pengunjung Rumah Sakit ini sedikit kaget sekaligus terhibur.

 Tak ada angin tiada hujan, pak Bupati tiba-tiba datang berkunjung, njuah kuakap (sembuh terasa) ucap seorang pasien di sana.

 Kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Salak, dr. Manuturi Situmorang yang turut mendampinginya, Franc Bernhard Tumanggor berpesan, agar mutu dan kualitas layanan di Rumah Sakit ini terus ditingkatkan.

 Franc datang ke Rumah Sakit kebanggan masyarakat Pakpak Bharat ini dengan sejumlah agenda penting, diantaranya melihat langsung kondisi pembangunan disana, meresmikan pemakaian mobil ambulance baru yang dimiliki oleh Rumah Sakit ini serta sejumlah agenda penting lainnya. (Obah) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini