Bupati Franc Optimis Jalan Penghubung Aornakan-Pagindar Finish Desember

Sebarkan:

 


Pakpak Bharat | radarsumut: 

   Kerja tepat. Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama Kepala Dinas PUTR dan Perhubungan Kabupaten Pakpak Bharat, Maringan Bancin dan Pejabat Pembuat Komitmen pada Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Medan, Oloan Rumapea meninjau pengerjaan peningkatan kualitas dan mutu jalan penghubung Aornakan-Pagindar, (31/10) . 

  Franc memperhatikan dengan sangat detail proses pengerjaan jalan ini, mendengarkan penjelasan dari Kepala Dinas PUTR dan Perhubungan Kabupaten Pakpak Bharat dan Pejabat Pembuat Komitmen dari Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional, Medan, Oloan Rumapea, tentang proses yang sedang dan akan dikerjakan dan banyak hal lainnya.

 Jalan penghubung Kecamatan terjauh di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat ini yakni Kecamatan Pagindar saat ini tengah dikerjakan oleh Kementerian PUPR RI melalui Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional medan.

 "Mudah-mudahan sesuai target pelaksanaan dibulan Desember nanti bisa terselesaikan,"ucap Bupati muda ini optimis.

  Sementara itu, Oloan Rumapea menjelaskan bahwa kondisi cuaca yang sangat ekstrim di wilayah ini sangat menyulitkan bagi pihaknya.
Kadang-kadang hujan sepanjang hari, sangat mengganggu proses pengerjaan dilapangan, mengingat saat ini kami sudah mulai tahap pemasangan lapisan hotmiks, terpaksa kami tunda hingga beberapa kali, tapi mudah-mudahan sesuai targetlah, di bulan Desember nanti semoga terselesaikan, tandasnya. 

  Jalur Lagan-Pagindar memang menjadi salah satu perioritas bagi seorang Franc Bernhard Tumanggor. Kegigihan dan upaya guna segera menuntaskan tugas berat ini tidak pernah terhenti.
Terbaru, Presiden RI, H Joko Widodo telah mengeluarkan Instruksi Presiden bagi percepatan pembangunan infrastruktur dalam Negeri, termasuk didalamnya ruas jalan penghubung Aornakan-Pagindar ini. (Obah) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini