Cerdaskan Anak Bangsa, AR Learning Center Hadirkan 2 Program Baru CELDM dan CAHNR

Sebarkan:

 

YOGYA | radarsumut: 

  Cerdas. Pusat Pembelajaran Nusantara dan Lembaga AR Learning Center membuka 2 kelas predikat non akademik/non formal baru yaitu pertama Manajemen Pembelajaran dan Pengembangan Unggul Bersertifikat atau Certified Excellent Learning and Development Management (CELDM) dan kedua Reporter Berita Anti-Hoax Bersertifikat atau Certified Anti-Hoax News Reporter (CA-HNR). Hal itulah dilakukan karena AR learning Sebagai pusat pembelajaran, pendidikan, dan pengkaderan yang sukses melahirkan ribuan alumni lintas Nasional hingga Internasional. 

 "Ya, Yayasan dan Lembaga terus berupaya dalam mencerdaskan bangsa melalui berbagai pelatihan pengembangan diri (Soft Skill) yang banyak dirasakan manfaatnya," terang Mas Andre Hariyanto selaku Pendiri Lembaga & Yayasan dalam siaran persnya, Selasa (24/10/2023).

 Khusus program memfasilitasi sumber daya manusia dari sahabat penulis dan media yakni CA-HNR, lanjut Mas Andre yang juga Ketua Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik Dewan Pimpinan Pusat Pro Jurnalismedia Siber (PJS) akan di bandrol dengan harga berkisar seratusan.

 "Ini adalah kesempatan belajar dan sangat terjangkau, salam kompeten. Anda bisa mendaftar dengan menghubungi nomor 081232729720," terangnya.

 Diantara materi dalam Program CELDM dan CA-HNR ialah sebagai berikut:

CELDM
- Fundamental Learning and Development Concept
- Menyusun dan Merancang Pembelajaran dan pengembangan
- Melaksanakan Pembelajaran dan Pengembangan
- Mengevalusi Pembelajaran dan Pengembangan yang efektif
- Membuat TNA Organisasi

CA-HNR
● Kaidah 5 W 1 H 
● Teknik Menulis Berita
● Langkah Menulis Berita
● Panduan Lead & Tubuh Berita
● Prinsip Menulis

 Selain itu, program unggulan yang diberikan oleh AR Learning Center adalah: pelatihan human resource, pelatihan pajak dan keuangan, pelatihan hukum dasar, pelatihan jurnalistik, pelatihan pembicara dan presenter dan pelatihan trainer dan masih banyak lagi. (Rel/Juntak) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini