News

Ladang Ibadah, Personil TMMD ke 118 Semangat Memasang Bronjong Kawat

Sebarkan:

 


Medan | radarsumut: 

  Pekerjaan adalah ladang ibadah. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0201/Medan berangsur-angsur terus berjalan, meski hari merah, Prajurit TNI bersama masyarakat laksanakan pengerjaan pemasangan Bronjong kawat, Minggu (08/10/2023).

  Lokasi pemasangan Bronjong kawat di Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan ini, tidak ada bedanya dengan suasana para pelancong yang lagi menikmati hari merah, sebab masyarakat bersama personil satgas TMMD merasakan dilokasi kerja, dengan nuansa kekeluargaan yang begitu nyata.

  Bercanda serta tertawa para prajurit dan warga, sembari bekerja menghilangkan rasa lelah. Kami tinggalkan keluarga melaksanakan tugas TMMD, ternyata warga yang membantu pemasangan Bronjong kawat pun sudah menganggap kami jadi keluarga, ungkap Serka Momon.

 "Hal tersebut lah yang membuat saya dan prajurit lainnya bersemangat 45, kami tumbuhkan rasa persaudaraan, saling bercanda, untuk membuang lelah", tutup Momon.

 Kegiatan TMMD, pemasangan Bronjong kawat di sasaran tersebut mencapai panjangnya sejauh 300 meter, serta memiliki tingkatan sebanyak 9 tingkat, hingga saat ini sasaran fisik pemasangan Bronjong tersebut mencapai 50 persen. 


Kodim Medan
Gibson 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini