Polda Sumut Razia Perbatasan Aceh Sumut, Narkoba Musuh Bersama

Sebarkan:

 


MEDAN | radarsumut: 

  Hadirkan Ruang Publik aman dan nyaman" serta "Narkoba Musuh Bersama" Kapolda Sumut Irjen Agung Setya terus berupaya mengentaskan peredaran narkoba di Sumut, dengan berbagai upaya seperti yang dilakukan Razia Gabungan di Perbatasan Sumut - Aceh, Kamis (19/10/2023) Malam.

 Razia dimulai Pukul 21.30  sampai Pukul 03.00 WIB hari Jumat. Sebelum razia, terlebih dulu apel dilaksanakan di depan Polsek besitang Polres Langkat dipimpin AKBP Masana Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Sumut melibatkan 50 orang personel.

  Setiap kendaraan yang melintas di lokasi razia tepatnya di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh depan Polsek Besitang diberhentikan dan diperiksa secara teliti dengan menggunakan metal detektor dan anjing pelacak, Razia ini juga langsung diikuti Kasubbid lV Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Intel dan Kapolsek Besitang Polres Langkat Polda Sumut.

  Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menyampaikan, razia ini merupakan upaya mempersempit ruang gerak peredaran Narkoba di Sumatera Utara.

 "Narkoba musuh bersama, Polisi terus bergerak secara masiv memberantasnya, dan ini merupakan 1 diantara 5  Prioritas Kita sebagai upaya menjadikan Sumut bersih dari peredaran Narkoba," tegas Hadi.

  Diterangkan Hadi, selain Narkoba Musuh bersama untuk penanganan area publik aman dan nyaman, Irjen Pol Agung Setya berkomitmen menurunkan aksi kejahatan jalanan, pengendalian premanisme dan menjaga ketertiban umum.

 Kapolda terus menggelorakan narkoba musuh bersama dengan berbagai pengungkapan jaringan, bandar dan penanganan pengguna narkoba, berdasarkan data terbaru ada lebih dari 1415 tersangka Narkoba yang ditangkap Polda Sumut. (Gib) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini