Satgas TMMD Cat Musholla Al-Muttaqin, Asri dan Nyaman

Sebarkan:

 

Medan | radarsumut: 

  Nyaman dan asri, Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0201/Medan melaksanakan pengecatan rumah ibadah Musholla Al-Muttaqin di Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (12/10/2023).

  Sarana rumah ibadah yang keberadaannya tidak jauh dari lokasi sasaran pemasangan Bronjong kawat dan pengecoran/rigid beton tersebut, dijadikan sasaran fisik tambahan program TMMD ke-118.

  Prajurit TNI bersama masyarakat, berjibaku secara bersama sama dalam pengecatan Musholla Al-Muttaqin hingga saat ini kondisi pengecatan telah mencapai sebesar 90 persen.
Kondisi Musholla yang sebelumnya berpenampilan warna dinding sudah tampak kusam, saat ini memiliki warna yang lebih baik lagi.

  Sasaran fisik tambahan ini, membuat para jama'ah melakukan ibadah di Musholla Al-Muttaqin tersebut serasa lebih nyaman dan asri.

  TMMD ke-118 Kodim 0201/Medan, selain melakukan perbaikan di Musholla Al-Muttaqin, sasaran fisik tambahan juga melakukan pengecatan di yayasan pendidikan Garuda Jabbar di Kelurahan Terjun.



Kodim Medan
Gibson 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini