Serda Agung Babinsa Koramil 0201-10/MM monitoring TMMD Ke 118

Sebarkan:

 


Medan | radarsumut: 

  Mantap. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0201/Medan telah berlangsung hingga saat ini. Babinsa kelurahan terjun Koramil 0201-10/MM Serda Agung terlihat sangat aktif sejak awal dimulai TMMD hingga hari ini bertempat di jalan Speksi lingkungan XIII  kelurahan Terjun kecamatan Medan Marelan, Senin (09/10/2023). 

 Kegiatan TMMD Kali ini mengambil sasaran Pengecoran jalan sepanjang 500 meter dengan harapan dapat selesai secapatnya dan Babinsa Koramil 0201-10/MM tetap semangat untuk menyukseskan kegiatan TMMD kali ini.

  Menurutnya Babinsa, saat ini pengerjaan Pengecoran akan segera dilakukan pekerjaan pada Hari ini mulai pengerasan sampai pemasangan mal dan langsung dilaksanakan pengecoran.

 Masyarakat jalan pasar lingkungan XIII sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ini apalagi akses jalan tersebut sangat diperlukan masyarakat setempat dalam melakukan aktivitas sehari-hari

 Anggota prajurit yang melakukan pekerjaan bersama masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya TMMD ini 

 Di tengah cuaca yang Ekstrim Saat ini tidak menjadi penghalang pada pelaksanaan kegiatan TMMD. Kegiatan tetap terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan.



Kodim Medan
Gibson 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini