News

Alhamdulillah, Ketua Pewarta Berbagi Nasi Kotak di Jakarta

Sebarkan:

 

JAKARTA| radarsumut: 

  Bukan hanya di Medan, di Jakarta juga Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis melakukan Jumat Barokah. 

  Didampingi Penasihat Pewarta Polrestabes Medan Wiku Sapta, Chairum Lubis memberikan nasi kotak kepada para penjual kopi keliling dan sekuriti di depan Kantor Dewan Pers dan PWI Pusat Jalan Kebun Sirih Nomor 3234, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023).

  Kegiatan Jumat Barokah itu dilaksanakan Ketua Pewarta seusai kunjungan silaturahmi ke Dewan Pers disambut Pak Wilson dan ke PWI Pusat serta SPS.

 "Hari ini kita melaksanakan Jumat Barokah di Jakarta dengan pembagian nasi kotak dan air mineral kepada penjual kopi keliling dan sekuriti," kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis. 

  Pimpred Pewarta.co ini melanjutkan, hal itu dilakukan Pewarta Polrestabes Medan karena telah menjadi agenda rutinitas setiap Jumat yang telah dilaksanakan cukup lama.

 "Makanya saya tetap melakukan kegiatan Jumat Barokah meskipun berada di Jakarta dalam rangka kunjungan silaturahmi dengan beberapa petinggi Polri," sebut pria berhati sosial ini.

  Dalam pembagian nasi kotak ini juga tidak ada unsur politik. "Kita murni dari lubuk hati yang paling dalam hanya kegiatan sosial. Saya tulus ikhlas dan tanpa pamrih membagikan nasi kotak ini kepada penjual kopi keliling dan sekuriti," ujarnya. (Juntak) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini