Kapolres Tapteng Sambut Silaturahmi Pj Bupati Tapteng, Sinergitas membangun Kamtibmas

Sebarkan:

 

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor menerima kunjungan silaturahmi Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Tengah, Dr Sugeng Riyanta di Mako Polres Tapteng. 
Tapteng | radarsumut: 


  Melayani dengan hati di tengah-tengah masyarakat. Polres Tapanuli Tengah terus berbenah. Sinergitas dalam mendukung setiap program pembangunan Tapteng dan Kamtibmas yang kondusif terus dilakukan. Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor menerima kunjungan silaturahmi Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Tengah, Dr Sugeng Riyanta di Mako Polres Tapteng, Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 11.00 Wib. 

  Kapolres Tapteng mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan PJ. Bupati Tapteng bersama rombongan ke Mako Polres Tapanuli Tengah. Selama ini sinergitas Polres Tapteng dan Pemkab Tapteng sudah baik dan Solid. 

 Hal senada dikatakan oleh Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta karena sudah diterima dengan hangat dan tentunya menjadi sebuah kehormatan dari jajaran pemerintah Tapteng dapat bersilaturahmi langsung ke Mako Polres Tapteng. 

 Selama satu tahun menjabat kedepan terjalin sinergitas dan saling mendukung agar terciptanya kondisi dan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Tapanuli Tengah. 

 " Tahapan Pemilu 2024 sudah berlangsung, saya yakin jajaran Polres Tapteng dan Pemkab berjalan dengan baik Netralitas ASN dalam pemilu 2024" ucapnya. 

 Turut hadir Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, Para Kabag Polres Tapteng, Para Kasat Polres Tapteng, Kaban Kesbangpol Kab. Tapteng Budi Joniar Siahaan dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Darwin Pasaribu. (Hum/Juntak) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini