Ketua TP PKK Pakpak Bharat: Keterbatasan bukan Penghalang Meraih Cita-cita

Sebarkan:

 

Pakpak Bharat| radarsumut: 

   Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menyerahkan Bantuan Sosial Sembako bagi anak terlantar, yatim, piatu, yatim piatu, ibu menyusui, ibu hamil, balita, bayi dua tahun, bayi tiga tahun dan lainnya di Aula Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat, (15/11/. 

   Juniatry mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat harus senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat, dalam segala situasi baik dalam suasana duka maupun dalam suasana suka cita.

 "Ini merupakan bentuk cinta kasih Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat bagi anak-anak kami, masyarakat Pakpak Bharat yang harus kami ayomi,"tandasnya. 

 Kepada sekitar 50 (lima puluh) anak yatim, piatu dan yatim piatu, Ketua TP PKK berpesan agar tetap menjaga semangat, tetap sekolah.

 "Keterbatasan ini jangan menjadi penghalang bagi tercapainya cita-citamu semua anak-anakku, tetap semangat, raih mimpimu, gapailah bintang,"ujarnya. 

  Terus terang saya kagum dengan mereka, cita-citanya tinggi, ada mau jadi dosen, tentara, pilot, artis terkenal, pelukis, dan banyak lagi, saya berdoa dan berharap suatu hari nanti bertemu mereka, ketika mereka sudah memakai seragam tentara, baju pilot dan snelli dokter, itu keren,"pungkasnya. (Obah) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini