Jelang Nataru, Ketua Pewarta Bagikan Parsel dan Sembako kepada Pengurus dan Anggota Beragama Nasrani

Sebarkan:

 


MEDAN| radarsumut: 

   Perhatian Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis terhadap anggota patut dicontoh. Pasalnya setiap tahun pada hari-hari besar keagamaan beliau selalu berbagi kepada pengurus dan anggotanya. 

 Seperti pada hari ini, menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru), pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan beragama Nasrani mendapatkan bingkisan, parsel dan Sembako dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis. 

  Bingkisan, parsel dan Sembako ini dibagikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis di markas Pewarta, Jalan Medan Area Selatan, Jumat (22/12/2023).

  Dengan berseragam baru Pewarta, Ketua Pewarta Polrestabes didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan jajarannya membagikan satu persatu parsel dan Sembako kepada pengurus dan anggota yang beragama Nasrani.

  Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun pada hari-hari besar keagamaan. 

"Hari ini ada pengurus dan anggota Pewarta beragama Nasrani yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2024, kita berikan bingkisan, parsel dan Sembako, ” ucapnya. 

  Dia menyampaikan, bingkisan, parsel dan Sembako ini sebagai bentuk ucapan Natal. Selain itu menjadi bentuk kepedulian pada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan yang beragama Nasrani.

Dalam kegiatan itu juga Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu menyumbang beras kepada Pewarta Polrestabes Medan untuk diberikan kepada pengurus dan anggota.

Dia juga menambahkan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol. Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi,  Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri. Irjen Pol.Drs.Jawari, SH, MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Rony Samtana Tarigan.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Sandi Nugroho, Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Pol. Riko Sunarko, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Armia Fahmi, Wakapolda Banten, Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi, Pengembang Teknologi Informasi Kepolisian Utama TK II Div Tik Polri Brigjen Pol. Valentino Alfa Tatareda dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Teddy Jhon Marbun.

"Semoga pengurus dan anggota Pewarta yang beragama Nasrani senang menerima bingkisan, parsel, dan Sembako ini. Inilah bentuk cinta kasih Pewarta kepada pengurus dan anggota yang merayakan Natal dan Tahun Baru,” kata Pimpred Pewarta.co.

Frangky, salah seorang wartawan yang tergabung di Pewarta mengapresiasi atas perhatian penuh dari Ketua Pewarta Karena tidak hanya untuk wartawan kalangan muslim tapi juga memberikan perhatian begitu besar terhadap wartawan Nasrani. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini