Kapolda Sumut Diminta Tangkap Mafia BBM di Sepanjang Jalan Yos Sudarso Medan

Sebarkan:

 

Kapolda Sumut Irjen Agung Setya I.E

Belawan| radarsumut: 

   Kapolda Sumut Irjen Agung Setya diminta untuk menangkap Oknum -oknum yang merugikan negara dan masyarakat. Buktinya, Praktik truk tangki bahan bakar minyak (BBM) "kencing di jalan/Siong" atau dugaan mafia pencurian BBM di jalan, masih marak terjadi di sepanjang Jalan Yos Sudarso Medan. 

 Warga takut terjadi kembali kebakaran mobil tangki minyak di Paya pasir Marelan dan kebakaran pipa Pertamina di Kampung kurnia Belawan.

   Pantauan di lapangan mobil Pertamina yang keluar dari Depot Pertamina terang-terangan "Kencing" di sepanjang jalan Yos Sudarso Medan. Info beredar di lapangan, tindakan ilegal itu dikuasai oleh MK alias Heri. Dialah yang mengatur semua pencurian minyak yang merugikan masyarakat. Heri juga yang menyetor kepada oknum -oknum agar aktifitas ilegalnya tidak ditangkap. 

  "Si Heri yang menguasai pencurian BBM di sepanjang jalan Yos Sudarso ini. Dia kebal hukum,"ujar warga yang sering melihat aktifitas Kencing BBM itu, (11/12). 

 Pria yang enggan namanya disebutkan karena takut kepada mafia BBM itu menjelaskan kalau si Heri sudah 3 tahun lebih menjadi mafia BBM. Dia kebal Hukum. 
Dalam menjalankan aksinya, biasanya mobil Pertamina 'kencing' di jalan Yos Sudarso kemudian BBM nya dibawak ke gudang Seruwai milik si Heri. Agar di tengah perjalanan aman, Minyak ilegal dikawal Pajero Sport Putih BK 1924 PM. Sampai saat ini mafia BBM itu masih aktif untuk merugikan negara. 
 
  "Kami minta pak Kapolda berani untuk menangkap mafia BBM di jalan Yos Sudarso Medan. Kami percaya pak Kapolda membela kami warga dari Mafia BBM,"harapnya diamini warga lainnya. 

  Seperti diketahui Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengatakan akan menindak tegas  penyalahgunaan BBM. Pihaknya akan terus memberikan kenyamanan kepada warga. (Juntak) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini