Kapolres Tapteng Pastikan Masyarakat Aman dan Nyaman Rayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Sebarkan:

 

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor lakukan pengecekan situasi dan kondisi Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Lilin Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah. 

Tapteng | radarsumut: 

   Agar masyarakat aman dan nyaman, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor lakukan pengecekan situasi dan kondisi Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Lilin Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah, Minggu (23/12/2023).  

  Pengecekan dilakukan di Pos Terpadu Angkutan Udara Nataru 2023 2024 di Bandar Udara DR. Ferdinan Lumban Tobing Pinangsori Kab. Tapteng. 

  Kapolres Tapteng menghimbau kepada para personil agar tetap standby melakukan tugas pengamanan di bandara serta melayani para penumpang bila membutuhkan informasi penerbangan, bantuan medis dan pelayanan yang harmonis antar instansi pada Operasi Lilin Toba 2023.

  Sebelumnya, Kapolres bersama rombongan telah melakukan peninjauan situasi keamanan kegiatan ibadah dan arus lalu lintas di Pos Pengamanan Pandan yang terletak di Kantor Sat Lantas Polres Tapteng Jalan Sibolga - Padangsidimpuan Simpang DPRD Kab. Tapteng

 Usai pengecekan di Bandara, Kapolres juga melakukan pengecekan kesiapan personil di Pos Pengamanan Sarudik, mengingatkan Personil Jaga Pos agar selalu memberikan pelayanan terutama pengaturan arus lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan, patroli rutin pada lokasi rawan balap liar serta pengamanan kegiatan ibadah di gereja sekitar Pos Pengamanan Sarudik

  Kapolres bersama rombongan mengunjungi Pos Pelayanan Sitahuis untuk mengetahui kondisi dan kesiapan Pos dalam pelayanan Operasi Lilin Toba 2023 . 

 “Kepada personil yang melaksanakan tugas agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama pemudik yang melintasi batu lobang sitahuis, apabila terjadi kemacetan, longsor ataupun pohon tumbang agar segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk menangani kejadian agar cepat selesai,"tandasnya. 

  Sebagai bentuk kepedulian Kapolres Kepada anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Ops Lilin Toba 2023, Kapolres Tapteng menyalurkan bantuan makanan, obat (Vit C) dan peralatan lain yang dibutuhkan oleh petugas Pos Ops Lilin Toba 2023.  (Hum/Juntak) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini