Kompol Arnold Julius Simanjuntak Resmi Jabat Kapolsek Kemayoran

Sebarkan:

 

Jakarta | radarsumut: 

   Polres Metro Jakarta Pusat menggelar pisah sambut. Kompol Arnold Julius Simanjuntak resmi menjabat sebagai Kapolsek Kemayoran menggantikan Kompol Rustian Effendi, (13/12). 

 Dalam sambutannya, Kompol Arnold Julius Simanjuntak mengungkapkan pandangannya mengenai pentingnya kerjasama dan komando dalam setiap aspek tugas yang dijalankan. "Kita bekerja bukan untuk saya, namun untuk Komando, untuk Institusi Polri," ujarnya.

 Dia menekankan bahwa keberhasilan yang akan dicapai adalah hasil dari kerja sama tim, dan mengajak seluruh anggota Polsek Kemayoran untuk bersinergi dalam setiap tugas kepolisian yang akan datang.

  Arnold  berbicara dengan nada yang semangat dan penuh optimisme. "Rekan-rekan yang saya hormati, kita semua adalah satu tim yang kuat, sebuah keluarga besar Polsek Kemayoran. Peran serta dan dedikasi setiap anggota di sini adalah kunci utama dalam mewujudkan ketertiban serta keamanan di wilayah kita,"tegasnya. 

  Arnold juga meyakinkan anggotanya tentang pentingnya kepercayaan masyarakat terhadap institusi polisi dan bagaimana kerjasama tim menjadi pondasi utama untuk mencapainya. "Mari kita perteguh kepercayaan publik terhadap Polri melalui pelayanan yang transparan, profesional, dan berintegritas tinggi. Untuk mencapai hal ini, diperlukan kekompakan dan kerjasama dari kita semua."

   Kompol Arnold meminta dukungan penuh dari seluruh personel agar dapat bekerja sama, bahu-membahu memenuhi ekspektasi publik dan menjadikan Polsek Kemayoran sebagai wujud nyata dari Polri yang Presisi (PREdiktif, responSIbilitas, dan transparanSI berkeadilan). (*/Juntak) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini