Band Raja Meriahkan Penutupan HUT ke-274 Langkat, Afandin Pamit

Sebarkan:

 

LANGKAT| radarsumut: 

  Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin menutup secara langsung kegiatan Hari Jadi Kabupaten Langkat Ke-274 Tahun 2024 bertempat di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Rabu ( 17 /1/2024). 
 
  Penutupan Hari Jadi Langkat Ke 274 malam ini, tampak ribuan warga masyarakat padati lapangan alun-alun T.Amir Hamzah, tidak hanaya  warga Langkat bahkan warga dari daerah tetangga juga hadir padati acara penutupan malam ini. 

  Di kesempatan ini Pemerintah kabupaten Langkat dalam acara penutupan peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 274, menghadirkan bintang tamu dari ibu kota yakni grup Band Raja untuk memeriahkan acara hari jadi Kabupaten Langkat ke 274.

  Dalam sambutannya Afandin menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang cukup antusias malam ini untuk hadir.

 "Ini tahun kedua di masa kepemimpinan saya setelah tahun semalam kita merayakan hari jadi kabupaten Langkat ke 273 yang menghadirkan Pasah Ungu dan Lyodra Ginting, dan pada peringatan ke 274 kita hadirkan Grup Band Raja Ini janji saya tahun lalu," ungkapnya. 

 Semua ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Langkat yang penuh dengan kegiatan rutin, tidak ada salahnya menghibur masyarakat di acara Hut Langkat ini. 

  Malam ini penutupan peringatan Hari Jadi Langkat yang ke 274, saya juga ingin berpamitan kepada masyarakat di tanggal 19 Februari saya akan beristirahat sejenak dari jabatan saya sebagi Plt.Bupati Langkat. 

 "Mudah-mudahan tahun depan dengan kehendak Allah SWT saya akan menjadi Bupati langkat dan kita selenggarakan acara ini yang lebih meriah lagi, dan mohon maaf saya selama memimpin langkat yang masih memiliki kesalahan di 2 tahun ini," ujarnya. 

  Dikesempatan ini  Afandin bersama Raja berduet membawakan lagu "Lagu Manusia Biasa dan Lagu Jujur" yang di ikuti para penggemar. (Jun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini