News

Meriah, Ribuan Anggota Korpri Kota Medan Ramaikan Gebyar HUT ke-52 Korpri

Sebarkan:

 

Medan| radarsumut: 

   Ribuan anggota Korpri kota Medan meramaikan dan mengikuti Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) ke -52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Lapangan Benteng, Sabtu (27/1/2024). Gebyar HUT ke -52 Korpri yang berlangsung meriah ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya Fun Walk, Fun Aerobik, Games Tradisional dan Bazar UMKM serta Pelayanan Umum.

  Kemeriahan Gebyar HUT ke-52 Korpri ini semakin bertambah dengan hadirnya Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution. Saat tiba di lokasi Bobby langsung melepas peserta Fun Walk yang mengambil start di jalan Pengadilan. Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut Arief S. Trinugroho, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Medan Wiriya Alrahman , Forkopimda Kota Medan dan segenap Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Medan.

   Dalam sambutannya Bobby mengucapkan selamat ulang tahun ke -52 untuk Korpri. Tentunya selama 52 tahun ini Korpri sudah banyak memberikan kontribusinya untuk negeri  terutama Untuk Provinsi Sumut khususnya Kota Medan.

 "Gebyar ini bukan hanya kegiatan untuk senang-senang, tapi kegiatan ini merupakan apresiasi untuk kinerja Korpri selama 52 tahun ini yang terus bersama-sama berjuang dan membangun bangsa dan negeri terkhususnya Kota Medan yang sampai saat ini bisa terus maju melakukan pembangunan yang berkelanjutan,"tandasnya. 

  Menurutnya,  Gebyar HUT ke-52 Korpri yang akan ditutup dengan hiburan pada malam hari ini bukan hanya untuk anggota Korpri kota Medan saja, melainkan seluruh masyarakat kota Medan boleh hadir dan menyaksikan hiburan tersebut.

 Bobby juga menjelaskan nuansa biru pada Gebyar HUT ke-52 Korpri ini bukan hal yang disengaja atau di setting, namun ini hanya kebetulan karena warna baju Korpri memang didominasi warna biru.

 "Jadi kalau ada yang tanya kenapa warna biru, ini bukan kampanye, tapi ini acara kita Korpri Kota Medan yang bertujuan untuk mengapresiasi seluruh anggota Korpri kota Medan untuk bisa merayakan dan mengingat kembali bagaimana kinerja dan pengabdian korpri selama 52 ini", jelasnya. 

  "Mudahan-mudahan Korpri terus bisa memberikan kontribusi dan pengabdian untuk Negeri guna menjadikan Indonesia maju dan Indonesia Emas 2045,"sebut Bobby. (Jun) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini