BEMNUS Al Azhar Medan Serukan Pemilu 2024 Damai

Sebarkan:

 

BEMNUS Al-Azhar Medan melakukan orasi didepan kampus mereka wujudkan  demokrasi bermartabat melalui Pemilu 2024 Damai. 

MEDAN | radarsumut: 

  Wujudkan demokrasi bermartabat menuju Indonesia maju, Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Al-Azhar Medan mendeklarasikan Pemilu 2024 yang aman, damai dan lancar.

  Seratusan mahasiswa Al-Azhar Medan melakukan orasi di depan kampus mereka, Selasa (6/2) siang.

  Koordinator aksi Said Hidayatullah yang menjabat sebagai Mantri dalam Kampus dalam orasinya menyatakan, Bemnus Al-Azhar Medan siap melaksanakan  Pemilu 2024 yang damai dan sejuk untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat.

  "Kami siap menaati dan mematuhi segala bentuk peraturan dan ketentuan yang berlaku,serta menyelesaikan permasalahan Pemilu tahun 2024 sesuai dengan koridor hukum," tegas Said Hidayatullah dengan menggunakan pengeras suara.

  Mereka juga siap menolak upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan provokatif, menghasut, ujaran kebencian, serta tidak menggunakan isu SARA dalam pelaksanaan Pemilu 2024

  Mahasiswa Al-Azhar,  Said menjelaskan, siap menciptakan situasi dan kondisi tetap sejuk di wilayah Sumatera Utara serta terus bersinergi dengan TNI-Polri dalam upaya menjaga  stabilitas keamanan.

 "Menjelang Pemilu 2024 khususnya di Sumatera Utara, mari saling menjaga kondusifitas sehingga pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar," ujar Said Hidayatullah.

  Mantri dalam kampus Universits Al-Azhar Medan itu juga mengajak seluruh masyarakat dan mahasiswa supaya bijak menggunakan media sosial dan tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax dan ujaran kebencian.

 "Bijaklah dalam bermedsos, pahami dulu permasalahan, tidak asal nimbrung yang bisa berakibat buruk buat keselamatan diri sendiri. UU ITE menanti anda yang tidak bijak menggunakan jari, akal dan pikirannya," pungkasnya. (Rel) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini