Cipayung Plus Kota Medan Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Sebarkan:

 


MEDAN | radarsumut: 

   Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Cipayung Plus Kota Medan menggelar aksi damai di Lapangan Merdeka, Jalan Balai Kota, Senin (5/2).

 Dalam orasinya para mahasiswa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2024 di Kota Medan berjalan damai, aman dan nyaman

 "Menjelang 14 Februari 2024 kita harapkan Pemilu 2024 damai dan aman di Kota Medan," ucap Amin saat menyampaikan orasinya.

  Menurutnya, terciptanya pemilu damai menjadi momentum untuk melahirkan estafet kepemimpinan nasional demi kepentingan bangsa Indonesia.

 "Pada kesempatan ini Cipayung Plus Kota Medan menolak keras adanya penyebaran informasi hoax dan provokasi menjelang Pemilu 2024. Apabila hal itu terjadi akan merusak jalannya pesta demokrasi di Kota Medan," tuturnya.

  Amin juga menegaskan, Cipayung Plus Kota Medan sepakat menolak segala bentuk money politic atau politik uang pada Pemilu 2024 serta menolak isu-isu SARA.

 "Karena hal tersebut bisa mereduksi kualitas demokrasi dan kehidupan berbangsa serta bernegara," tegasnya seraya mengingatkan netralitas dari personel TNI-Polri dan ASN lainnya demi menjaga stabilitas politik ketika Pemilu 2024.

 "Sekali lagi, kami sampaikan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai di Kota Medan," pungkasnya. (Rel/Son) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini